Cara Top Up 70 Diamond Free Fire 7000

Cara Top Up 70 Diamond Free Fire 7000

Cara Top Up 70 Diamond Free Fire 7000

Mempunyai budget yang tipis namun menyukai permainan Free Fire? Berikut cara transaksi 70 diamond free fire 7000 yang bisa Anda jadikan panduan. 


Jika Anda menyukai permainan Free Fire, maka kan membutuhkan diamond untuk membeli perlengkapan dalam permainan. Selain itu, diamond ini juga dapat membuat skill pemain bertambah. Yuk, simak cara transaksi membeli diamond nya. 


70 diamond free fire 7000


Top Up Free Fire Dengan Pulsa


Membeli diamond FF juga dapat menggunakan pulsa. Untuk
top up free fire pulsa ini dapat dilakukan dengan cara berikut: 

 

  1. Kunjungi halaman Google dan ketik itemku.com. Jika sudah berhasil membukanya, silahkan daftar dan menentukan username Anda. 
  2. Setelah berhasil mendaftar, Anda dapat memilih produk yang tersedia. Pada situs itemku.com tersedia produk-produk dan top up lebih dari 40 permainan dan kategori.  


Pilih item yang Anda maksud. Ini bisa berupa gold, akun atau produk-produk top up yang lainnya. Setelah itu, masukkan ke dalam keranjang belanja. 

 

  • Langkah selanjutnya adalah saatnya untuk mengisi data diri. 


Nantinya penjual akan mengirim pesan ke akun Anda. Maka dari itu, pastikan untuk mengisi informasi dengan lengkap. Informasi tersebut meliputi userID, nickname dan Trade Offer link yang benar. 

 

  • Setelah mengisi data diri, saatnya melakukan pembayaran


Ada berbagai metode untuk melakukan pembayaran. Transaksi bisa dilakukan dengan transfer ke semua bank, melalui Alfamart atau Indomaret, dengan potongan pulsa atau melalui pembayaran cepat seperti Dana, OVO, Dana dan Dompetku.  

 

  • Menunggu Pesanan Dikirim


Setelah melakukan pembayaran, tunggu pesanan untuk dikirim. Setelah pesanan Anda dikirim, jangan lupa melakukan konfirmasi karena hal ini juga sangat penting.


Konfirmasi dapat dilakukan dengan cara kembali ke halaman riwayat pembelian dan jangan lupa untuk memberikan bintang untuk penjual. 


Memilih Senjata Terbaik


Salah satu fungsi membeli diamond adalah supaya pemain dapat membeli senjata terbaik. Apa saja
senjata free fire terbaik

 

  • Senjata AWM 


Di peringkat pertama ada senjata jenis AWM. Seri senjata Arctic Warfare ini merupakan andalan bagi penembak handal dalam permainan. Senjata ini dapat membunuh musuh dalam satu kali tembak. 


70 diamond free fire 7000


Kelemahan dari senjata ini adalah setiap kali melakukan tembakan, senjata harus di muat ulang terlebih dahulu jika ingin menembak lagi.  

 

  • Senjata VSS


Senjata ini adalah senjata yang kecil namun bisa membuat tembakan dari jarak yang jauh. Yang membuat
senjata ff ini salah satu yang terbaik adalah karena senjata ini dikenal senyap. Tentunya hal ini membuat musuh kewalahan. - Senjata Top Gun M1014


Senjata yang hampir digunakan oleh semua pemain untuk menembak jarak dekat adalah Top Gun M1014.  Top Gun M1014 ini memiliki 7 peluru. Peluru-peluru ini dapat ditembakkan dengan semi otomatis.   

 

  • Senjata M14 


M14 ini adalah senjata semi rifle jarak jauh. Jenis ini juga bisa ditembakkan semi otomatis. Untuk mendapatkannya dapat didapatkan dari mana saja. Anda juga bisa memadukan dengan senjata yang mempunyai DPS tinggi seperti SMG atau AR. 

 

  • Groza


Senjata Groza dikenal sebagai senjata yang mematikan. Senjata jenis ini dapat juga dipakai pada Free Fire atau PUBG. Jika ingin mendapatkannya, Anda dapat memilikinya melalui airdrop. 


Groza ini memakai peluru 7,62 yang mempunyai penilaian tembak yang sangat mumpuni. Seperti yang diketahui bahwa di dalam air drop terdapat banyak senjata. 


Jika hari Anda sedang baik, Anda bisa mendapatkan senjata ini. Jadi, membeli
70 diamond free fire 7000 bisa untuk membeli senjata seri ini.