Agenda Puncak Free Fire x Money Heist Berlangsung Hari Ini

Agenda Puncak Free Fire x Money Heist Berlangsung Hari Ini

Agenda Puncak Free Fire x Money Heist Berlangsung Hari Ini

Agenda puncak kolaborasi antara Garena Free Fire dan Money Heist alias Free Fire x Money Heist akan berlangsung per hari ini, Sabtu (19/9/2020). Artinya, event yang dimulai sejak 6 September tersebut bakal segera berakhir.

Kita rekap terlebih dahulu. Jadi, ini semacam kolaborasi yang memungkinkan para pengguna memainkan Free Fire dengan tema Money Heist. Ada mode, hadiah, hingga atribut bertema Money Heist selama kolaborasi berlangsung.

Buat yang belum tahu, Money Heist adalah serial asal Spanyol yang tayang di Netflix. Ia bercerita tentang sekelompok orang yang melakukan sejumlah perampokan besar. Dalang di balik perampokan ini adalah The Professor.

free fire x money heist

Nah, pada event ini, Professor menugaskan para pemain Free Fire di seluruh dunia untuk menyelamatkan Maxim yang tertangkap saat beraksi. Tentunya ada hadiah yang bisa kamu dapatkan selama misi tersebut.

Kamu tinggal bermain FF pada 19 September untuk mendapatkan hadiah-hadiahnya. Beberapa yang jadi sorotan, misalnya, adalah Gun Skin, Backpack Skin, hingga ‘Heisted Cash’ yang bisa ditukarkan dengan hadiah tertentu.

Pada hari yang sama, bagian terakhir serial pendek Free Fire x Money Heist juga tayang. Ini ibarat prekuel dari cerita pada game, yakni tentang usaha Professor merekrut karakter dalam Free Fire dalam melancarkan misinya.

Dua episode pertama Free Fire x Money Heist sudah bisa kamu tonton di Youtube. Di episode ketiga sekaligus yang terakhir, kamu akan mengetahui apakah misi Professor dan para karakter Money Heist berhasil atau tidak.