Ini Dia Empat Alasan Point Blank Strike Sepi Pemain. Miris!

Ini Dia Empat Alasan Point Blank Strike Sepi Pemain. Miris!

Ini Dia Empat Alasan Point Blank Strike Sepi Pemain. Miris!

Udah pada tau kan kalo Point Blank itu salah satu game paling laris di Indonesia. Meskipun masih diramaikan oleh cheater, tapi sampai saat ini bisa dibilang Point Blank masih mendominasi di warnet-warnet di Indonesia.

 

Melihat ramainya game-game di smartphone, sang Developer, Zepetto, ga diem aja buat ikutan meramaikan mobile gaming di Indonesia. Setelah bekerja sama dengan publisher Nexon, Point Blank hadir di mobile dengan nama Point Blank Strike. Tapi setelah udah 1 tahun lebih, game Point Blank Strike masih kalah dibanding game-game First Person Shooter lainnya seperti Free Fire atau PUBG Mobile. Kenapa? Nih kita kasih alasannya kalo menurut kita.

 

 

Banyak Cheat

 

Coba kalian cek di halaman google play dari Point Blank Strike, hampir semua orang ngeluhin masalah cheat. Udah pindah platform pun Point Blank ga bisa lepas dari masalah cheat. Bukannya ga menghargai usaha developer dan publisher buat ngeberantas cheat, tapi kalo dibiarin gini terus pemainnya juga yang ilang.

 

Pay To Win Banget!

Sebel dibunuh sama orang bego tapi char full cash, hollow, sama Dual Kriss? Nah di Point Blank Strike lebih parah lagi. Senjata di Point Blank Strike ada grade nya, bintang 1, bintang 2, dst. Terus senjatanya bisa kalian upgrade, dimana buat upgrade kalian butuh banyak tumbal senjata, alias musti buka gacha terus. Good Job Point Blank Strike!

point blank strike upgrade

 

First Person Shooter Analog

Berpindah platform ke mobile, Point Blank Strike dipaksa ngikutin kontrol yang sama buat game mobile lainnya, yaitu Analog. Pakai kontrol analog gini jauh ngerubah gaya main Point Blank yang pernah ada. Lupain goyang kiri kanan dan spray P90, di Point Blank Strike nembak aja auto.

 

Point Blank Palsu

Nama game nya Point Blank Strike, senjata sama karakter juga Point Blank, mapnya apalagi, semua dari Point Blank. Tapi yang paling penting malah lupa, GAMENYA! Gamenya jauh beda dari Point Blank yang udah kalian kenal.

point blank strike karakter

 

Bukan berarti Point Blank Strike itu game jelek dan ga layak dimainin sama sekali. Tapi ya, sebagai Troopers sejati, kalian pasti berharap lebih buat Point Blank Strike. Semoga ke depannya Point Blank Strike bisa terus maju dengan segala inovasinya!