Amun's Treasure PUBG Mobile Memasuki Hari Terakhir

Amun's Treasure PUBG Mobile Memasuki Hari Terakhir

Amun's Treasure PUBG Mobile Memasuki Hari Terakhir

Amun’s Treasure segera berakhir. Ini adalah semacam event spesial rutinan PUBG Mobile yang biasa menyajikan penawaran-penawaran menarik dalam jangka waktu tertentu.

Event tersebut telah berlangsung sejak awal September. Pada 21 September, ia akan berakhir. So, kamu mesti segera bergabung untuk mengklaim item-item yang ditawarkan.

Untuk periode kali ini, ada skin senjata hingga set outfit yang bisa kamu peroleh. Well.. dua hal tersebut sebetulnya tak memengaruhi performa karaktermu kala beraksi.

amun's treasure pubg mobile

Yang ditawarkan sebatas perubahan secara visual. Skin, misal, yang fungsinya ibarat kosmetik untuk senjata. Saat kamu menggunakannya, akan ada perubahan warna atau penambahan corak tertentu.

Walau begitu, kehadiran hal-hal tersebut adalah salah satu yang membuat PUBG atau game-game sejenisnya menarik. Itulah kenapa banyak sekali pemain yang meminatinya.

Khusus pada Amun’s Treasure, item-item yang ditawarkan mengusung tema dengan warna yang agak gelap sehingga tampak elegan. Ada skin senjata Sahaya Anubis untuk M416 hingga set outfit Anubis’ Acolyte.

Kamu bisa mendapatkan item-item menarik Amun’s Treasure PUBG Mobile dengan sejumlah UC. Namun, perlu diingat, penawaran ini akan berakhir pada 21 September mendatang. So, kamu mesti bergerak cepat.

===

Kamu lagi cari UC PUBG Mobile murah? Cek dan daftar di sini.