Rilis Video Musik 'Dynamite', BTS Bakal Manggung di Fortnite

Rilis Video Musik 'Dynamite', BTS Bakal Manggung di Fortnite

Rilis Video Musik 'Dynamite', BTS Bakal Manggung di Fortnite

Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Barangkali ini yang dilakukan Epic Games saat mengumumkan kerja sama antara game Fortnite dan boyband asal Korea Selatan BTS.

Mereka tak cuma menarik atensi para penggemar Fortnite lewat kerja sama tersebut, tetapi juga Army alias para fans BTS. Bagi para penggemar sendiri, ini jelas kabar baik.

Dilansir Variety, BTS akan tampil sekaligus merilis video musik terbaru dengan judul ‘Dynamite’. Akan ada pula koreografi yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya dalam kerja sama ini.

bts rilis video musik di fortnite

Musik video tersebut akan premier di Fortnite pada pukul 8 malam, 25 September 2020 Eastern Time. Itu berarti kamu bisa mengakses Fortnite pada 26 September pukul 07.00 WIB untuk menyaksikannya.

Kamu hanya tinggal join di event Party Royale pada game. Ini adalah mode yang memungkinkan semua pemain berinteraksi atau sekadar bercantai. Ingat, tak akan ada aksi saling menyerang dalam mode ini.

“Kami selalu ingin bermitra dengan artis berbakat yang tertarik untuk mendorong batasan dan menemukan cara inovatif dalam menjangkau penggemar,” ujar Nate Nanze, Head of Global Partnership Epic Games.

“BTS tak hanya sangat populer di seluruh dunia, tetapi bakat, kreativitas, dan sikap berpikiran maju membuat mereka menjadi partner yang sempurna. Kami merasa terhormat bisa menggandeng mereka,” sambung Nanze.

Ini bukan kali pertama Epic Games menggandeng musisi untuk mentas di Fortnite. Sebelum BTS, mereka juga pernah mengundang Steve Aoki, Dillon Francis, hingga DJ Marshmello.