Ini Dia Pilihan Item Build Uranus Terbaru

Ini Dia Pilihan Item Build Uranus Terbaru

Ini Dia Pilihan Item Build Uranus Terbaru

Kalau kamu pencinta game mobile legend pasti tak asing dengan hero tank Uranus, karena merupakan yang terkuat di land of dawn. Bahkan tahun 2020 pesonanya semakin berkibar, apalagi dengan shield dan HP regen yang membuat build uranus semakin variatif. Apa saja rekomendadi build item terbaik Uranus tahun ini berdasarkan kekuatan dan gaya mainnya?


build uranus


6
Build Uranus Items Terdahsyat Tahun Ini


Enam item ini jadi yang terbaik untuk memaksimalkan kemampuan Uranus, mulai dari
build uranus kebal  hingga item dengan kemmpuan mumpuni lainnya. Sehingga bisa menjadi salah satu andalan pemain. Buktinya saja Bigetron Alpha memenangkan pertarungan kontra Genflix Aerowolf di MPL musim ke-5  dengan mengandalkan Uranus!


  1. Guardian Helmet


Awalnya nama
item ini sky guardian helmet adalah lapisan pelindung terbaik Uranus. Dengan tambahan 100 HP regen dan 1550  HP, dan kemampuan untuk recovery. Dengan memanfaatkan recovery kamu bisa dapat regenerasi HP tambahan hingga 1,5 persen.


Kamu bisa melakukan modifikasi sesuai kebutuhan dan gaya bermainmu, dan pastinya dengan tambahan kemampuan bertahan hidup, salah satu
build uranus terbaik akan membuat peluangmu dalam hal survivability lebih besar.


  1. Oracle


Ini merupakan salah satu
item wajib milik Uranus, jika ingin tetap bertahan. Ada tambahan 42 magic defense, 850 HP, serta durasi cooldown akan dikurangi hingga 10 persen, fantastis sekali! Kelebihannya tersebut akan membantu memaksimalkan lama permainan pada early game part.


Karena kemampuan hebatnya
build uranus susah mati ini, dapat membantu meningkatkan skill transcendent ward. Ditambah pula efek pasif bless yang dimilikinya, akan menambah jumlah shield serta membantu regenerasi HP hingga 25 persen.


  1. Immortality


Untuk pertahanan kamu juga bisa beli
item build uranus immortality. Keunggulannya terdapat pada penambahan statistikmu dengan 40 physical defense dan 800 HP. Selain itu jika pada late game uranus tereliminasi, akan lebih cepat hidup kembali dengan tambahan 15 persen HP dengan kemampuan shield menyerap damage antara 300 sampai 1000.


  1. Dominance Ice


Kalau kamu sudah puas dengan kemampuan
magical dengan item-item build uranus terbaru, saatnya untuk memiliki  kemampuan bertahan secara fisik atau dikenal dengan physical defense. Ada tambahan 500 mana, 70 amor hingga 10 persen pengurangan kritik saat tampil.


Kemampuan fisik ini akan sangat membantu untuk menangkis serangan
fighter dan Marksman di fase pertengahan atau mid game. Bahkan kesempatan menang atas Granger dan Bruno yang punya tingkat kritikal sangat tinggi juga terbuka lebar. Item ini juga mampu melumpuhkan kecepatan musuh melalui kemampuan arctic cold nya.


  1. Warrior Boots


Biasanya untuk pembuka
uranus bisa dibekali dengan item ini sebagai build uranus terkuat. Pasalnya kamu bisa meningkatkan jumlah atribut kecepatan pergerakan, selain itu juga akan menambah physical defense hingga 22.


  1. Demon Shoes


Item
yang satu ini akan menambah 40 kecepatan pergerakanmu dan 30 mana regen. Dengan begitu uranus bisa melakukan kombinasi pada kemampuan yang dimilikinya, sehingga dapat mencegah serangan musuh secara terus menerus karena dengan satu kemampuan bisa menghasilkan damage luar biasa.


build uranus


Itulah sederet
item build uranus yang sangat tepat untuk dimiliki, agar permainan jadi lebih seru dan bertahan lama. Kamu tinggal memainkan insting modifikasi item untuk menciptakan kemampuan terbaik sesuai kebutuhanmu dalam bermain. Yang pasti, uranus butuh semua item tersebut, tinggal kamu pilih, pakai, dan rasakan sensasinya saat bermain di gameplay.