Ini Dia Cara Ganti Akun Mobile Legends Terbaru

Ini Dia Cara Ganti Akun Mobile Legends Terbaru

Ini Dia Cara Ganti Akun Mobile Legends Terbaru

Jika kamu ingin tahu cara ganti akun Mobile Legends terbaru untuk mengganti akun yang lama, atau bahkan memiliki beberapa akun game ML, tidak perlu khawatir. Karena Kami akan memberikan langkah mudah mengganti akun ML. Bagi pecinta game Mobile Legends sendiri, hal ini tentu sangat penting sebab kamu juga ingin memainkan game ML dengan nyaman saat menggunakan smartphone baru.


cara ganti akun Mobile Legends terbaru


Cara Ganti Akun
Mobile Legends Terbaru Mudah


Berikut tutorial cara untuk mengganti akun ML dengan mudah, diantaranya sebagai berikut :


  • Kaitkan akun ML dengan Facebook


Tahap pertama yang harus kamu lakukan ialah kamu harus bisa melakukan
bind akun Facebook dengan ML. Caranya adalah masuk terlebih dahulu ke profil game ML, lalu pilih setting akun. Selanjutnya, kamu bisa mengaitkan akun FB dengan akun Mobile Legends. Selanjutnya klik akun FB-mu atau kamu bisa memakai VK.


  • Mengganti akun ML


Jika kamu sudah selesai, bisa langsung mengganti akun ML-mu dengan mudah, caranya ialah sebagai berikut :


  • Pertama-tama buka akun ML.
  • Lalu pilih profil di game ML-mu, selanjutnya pilih pengaturan akun lalu kamu bisa memilih opsi mengganti akun di menu yang telah tersedia.
  • Selanjutnya pilih akun Facebook atau Google Play sesuai keinginan, saat kamu membuat akun ML pertama kali memakai akun FB maka yang dipilih ialah akun GooglePlay, atau sebaliknya.
  • Jika sudah beres mengganti akun ML, selanjutnya kamu akan mendapatkan notifikasi berupa penggantian akun. Selanjutnya pilih OK.
  • Selain itu, kamu juga bisa sering-sering mengecek profil sebentar jika sudah beres mengganti akun. Sebab jika akunmu belum terganti, maka kamu pun harus mengulangi tutorial di atas kembali mulai dari awal hingga akhir.


Itulah langkah
cara ganti akun Mobile Legends terbaru yang bisa kamu lakukan. Mungkin kamu juga memiliki pertanyaan, seperti bagaimana mengganti akun ML sebelum level 8 dan cara masuk ke akun ML lamamu di hp yang baru. Kami akan jelaskan ulasannya di bawah ini!


Cara Mengganti Akun Mobile Legends Sebelum Level 8


Para pecinta
Mobile Legends, tentu tahu bahwa kamu tak bisa mengganti akun ML sebelum akun ML baru mencapai level permainan ke-8. Jika kamu belum tahu, pasti berusaha harus sabar melakukan level up terlebih dahulu dan bergegas untuk mengganti akun ketika sudah mencapai permainan di level 8.


cara ganti akun mobile legends terbaru


Namun sebenarnya ada acara termudah yang dapat kamu lakukan agar bisa mengganti akun ML walaupun belum masuk ke level 8. Berikut cara-caranya!


Langkah pertama supaya kamu bisa bermain ML ke level 2, tidak butuh lama cukup memainkan game
Classic untuk melawan bot, kemudian ikuti quest yang telah tersedia. Sehingga tidak akan terasa, kamu pun sudah bisa naik ke level 2. Jika sudah level 2, kamu bisa masuk ke ruangan Classic. Sesudah itu, lakukan minimize halaman. 


Adapun caranya cukup dengan klik menu di kanan atas. Sesudah kembali lagi ke halaman awal lalu pilih profil dan masuk ke
setting akun dan pilih opsi masuk akun. kamu bisa memilih akun sesuai yang ingin digunakan. Bisa dari Facebook, Google Play Games, akun Moonton, atau VK. Selanjutnya masukkan ID beserta kata kunci.


Tips Masuk ke Akun Mobile Legends Lama di Ponsel Baru


Jika kamu mempunyai dua akun ML, maka kamu juga dapat mengganti akun pilihan menggunakan cara yang akan Kami bagikan ini, diantaranya :


  1. Pertama-tama buka akun ML di ponsel barumu terlebih dahulu.
  2. Kemudian di menu utama, kamu bisa mengklik foto profil tepat di pojok kiri bagian atas.
  3. Kemudian pilih menu “Account Setting
  4. Selanjutnya klik lagi “Login to the existing account”.


Kini kamu pun sudah bisa masuk ke dalam akun game ML di ponsel baru. Lalu, jika ingin mengganti atau memindahkan akun ML yang satu ke dalam akun lainnya, sebaiknya lakukan
bind akun untuk tiap-tiap akun ML.


cara ganti akun mobile legends terbaru


Selanjutnya jika kamu sudah melakukan
bind, cukup logout. Setelah itu, klik pada foto profil yang terletak di pojok kiri bagian atas. Akan terlihat beberapa pilihan akun. kamu bisa memilih salah satunya dan langsung klik OK.


Itulah ulasan tentang
cara ganti akun Mobile Legends terbaru, bind account, dan transfer akun ML ke ponsel baru dengan mudah. Bagaimana, sangat mudah bukan? Jika kamu mengikuti langkah-langkah di atas tentu akan lebih mudah untuk dicoba.