Cara Jualan Diamond FF Paling Mudah

Cara Jualan Diamond FF Paling Mudah

Cara Jualan Diamond FF Paling Mudah

Di masa sekarang, game tak lagi sekadar game. Kini kamu bisa memperoleh sejumlah uang dari game dengan berbagai cara. Salah satunya jualan diamond FF alias Free Fire.

Cara jualan diamond FF terbilang gampang. Tapi sebelumnya, kita bahas dulu apa itu FF dan diamond secara singkat.

FF adalah game battle royal yang tersedia pada perangkat Android dan iOS. Di sini kamu akan bertanding melawan puluhan pemain lain di sebuah pulau terpencil demi bertahan hidup.

cara jualan diamond free fire

Ada banyak item yang tersedia untuk membantumu beraksi di sana, misalnya skin. Untuk mendapatkannya kamu memerlukan diamond. Yup, benar sekali, diamond ini ibarat mata uang di FF.

Perlu diingat, FF adalah game yang sudah diunduh oleh 500 juta lebih pengguna. So, potensi untuk meraih pundi-pundi uang dengan berjualan diamond di FF amat terbuka lebar.

Berikut cara jualan diamond FF di itemku selengkapnya.

Bikin Akun itemku

Tentu ini harus, dong! Ibaratnya semacam prasyarat gitu. Setelahnya kamu juga mesti melakukan verifikasi email dan nomor HP yang kamu gunakan saat mendaftar. 

Buat Toko

Setelah memiliki akun, langkah berikutnya adalah membuat tokomu sendiri. Lapak jualan kamu gitu istilahnya. Caranya adalah dengan mengklik ‘Tokoku’ pada salah satu menu di bagian laman itemku.com.

Lengkapi Data Toko

Selanjutnya kamu harus mengisi data-data seperti nama toko hingga nomor rekening. Jika sudah, kamu tinggal menunggu proses verifikasi dari itemku.

Bikin dan Jual Daganganmu

Setelah diverifikasi, kamu sudah bisa memasukkan barang yang ingin dijual seperti diamond FF tadi. Caranya adalah mengklik ‘Bikin Dagangan Baru’. Isi informasi secara jelas dan kamu tinggal menunggu pembeli pertamamu.

Seperti itulah cara jualan diamond FF atau Free Fire. Mudah bukan?