Cara Main Lord Mobile Tahun 2020

Cara Main Lord Mobile Tahun 2020

Cara Main Lord Mobile Tahun 2020

Lords Mobile adalah salah satu game yang dibesut oleh IGG (I Got Games). Permainan yang satu ini dapat dimainkan pada platform iOS, Android, dan Amazon. Cara main Lord Mobile pun bertebaran di internet dan siap untuk kamu terapkan pada permainan agar bisa cepat meraih kemenangan.


cara main lord mobile


Pada dasarnya, Lords Mobile memiliki konsep strategi yang bisa dibilang sebagai konsep
game terbaik di dunia. Telah diunduh sebanyak lebih dari 60 juta orang, Lords Mobile sangat laris dan menjadi game yang paling direkomendasikan untuk kamu. Namun jika kamu belum paham cara main Lord Mobile di PC atau di android, artikel ini layak kamu baca.


Cara Main Lord Mobile Terbaru


Lord Mobile sudah dirilis sejak 4 tahun yang lalu, dan menjadi salah satu
game dengan konsep survival yang terkemuka. Tujuan utama dari permainan ini adalah membangun kerajaan semegah mungkin dan menerjunkan petarung untuk bisa menang dalam pertarungan. Berikut ini cara main Lord Mobile android agar kamu bisa cepat menang :

 

  1. Selesaikan tutorial dari pihak Lord Mobile


Salah satu
cara main Lord Mobile agar cepat menang adalah menyelesaikan tutorial serta tasks yang diberikan pihak IGG. Tujuan adanya tutorial tersebut adalah agar kamu bisa mengerti sepenuhnya kinerja game tersebut dan makna dari berbagai komponennya. Pada langkah tutorial, kamu akan diajak untuk melakukan building kerajaan, mengenal berbagai tokoh di dalamnya, dan masih banyak lainnya.



  1. Selesaikan proses pembangunan pada misi


Jika tutorial telah kalian selesaikan, maka akan sampai pada tahap di mana kamu dihadapkan pada dunia
game yang sesungguhnya. Kamu akan disuruh memilih untuk membangun Lumber Mill, Quarry, Mines, dan Farm sealigus. Kamu bisa membangun mereka satu persatu, namun usahakan untuk memabngun keempatnya dalam jumlah empat buah.


cara main lord mobile


Setelah kamu menyelesaikan pembangunan 4 jenis bangunan sebanyak 4 buah tersebut, kamu akan mendapatkan
reward. Reward tersebut berupa 200.000 untuk tiap bangunan resource dan mendapat 50.000 might. Pendapatan yang kamu peroleh dari reward tersebut bisa digunakan sebagai modal untuk membangun bangunan selanjutnya.

 

  1. Lakukan maksimalisasi hero yang telah kamu miliki


Cara main Lord Mobile di laptop
maupun android selanjutnya adalah melakukan maksimalisasi pada hero yang telah kamu miliki. Tokoh hero adalah elemen yang cukup penting bagi permainan ini.


Dengan
hero yang telah didapatkan, kamu bisa bertarung dengan kerajaan lain dan mendapatkan reward yang cukup besar. Melakukan maksimalisasi atau upgrade dari hero Lord Mobile bisa dilakukan dengan melakukan belanja pada pihak game.

 

  1. Melakukan optimalisasi waktu untuk membangun bangunan


Tak hanya melakukan maksimalisasi
hero, kamu juga bisa melakukan optimasi proses pembangunan atau upgrading bangunan. Proses pembangunan dan upgrade tersebut juga butuh dioptimalkan waktunya. Sehingga ketika kamu berencana untuk offline dalam waktu lama, lakukan pembangunan atau upgrade bangunan yang memang butuh waktu lama.

 

  1. Bergabunglah dengan guild orang lain


Dalam
game Lord Mobile, diperlukan komunitas atau guild yang dapat digunakan untuk melakukan simbiosis mutualisme. Pada game yang satu ini, kamu bisa bergabung dengan guild orang lain dengan cara melakukan klik pada “Join Guild”. Bergabung dengan guild bisa menjadi cara main Lord Mobile yang efektif sehingga kamu bisa memperoleh berbagai keuntungan, waktu research yang singkat misalnya.


Itulah beberapa
cara main Lord Mobile terbaru yang harus kamu ketahui. Selamat bermain!