Cara Membuat Nama Keren Pada Game Mobile Legends

Cara Membuat Nama Keren Pada Game Mobile Legends

Cara Membuat Nama Keren Pada Game Mobile Legends

Penting bagi kamu pemain dalam game Mobile Legends dalam memiliki nama. Hal ini juga berlaku bagi mereka yang juga aktif dalam permainan ini. Hal ini dikarenakan nama atau nick name adalah identitas dari setiap player serta melambangkan style atau cara bermain dari pemilik nick name tersebut. Merupakan sebuah kebanggaan bagi setiap pemain jika memiliki nama. Terlebih nama tersebut dibuat dengan keren dan terkesan macho, atau melambangkan pribadi orang yang memiliki nama atau tokoh dalam game tersebut.


nama keren mobile legends


Setiap nama biasanya memiliki keunikan masing-masing. Bahkan dalam perangkingan top global nama akan menjadi sangat penting. Namun jika kamu salah dalam membuat nama sehingga nama tersebut tidak enak dilihat atau bahkan menjadi tidak bagus, meski bagi sebagian orang membuat nama adalah sebuah hal yang sepele. Bahkan membuat nick name yang diambil dari nama pada generator pada game online.


Namun hal ini tidak berlaku bagi sebagian orang dimana dalam hal ini mereka menggunakan berbagai symbol juga font khusus sehingga nama mereka pada game Mobile Legends  tersebut terlihat sangat bagus dan unik. Ada juga di antara para player yang membuat nama berdasarkan nama asli mereka, namun juga ada yang merahasiakan identitasnya dengan memakai nama samaran atau nama lainnya.


Banyak nama dalam game Mobile Legends yang bisa kamu gunakan dengan nama keren dan sesuai karakter kamu. Berikut ini beberapa contoh nama yang bisa menjadi alternatif bagi kamu berdasarkan abjad.  Seperti Ninja predator dengan simbol pedang yang dapat kamu gunakan, Atau legend dengan simbol senjata klasik, Dark Knight dengan simbol hitam pada font tersebut, dan lain sebagainya. Mari simak hal lain yang berhubungan dengan penamaan game Mobile Legends.


nama keren mobile legends


Trik membuat nama pada Mobile Legends


Dalam membuat nama, tentu saja hal ini bukanlah merupakan suatu hal yang baru. Karena Banyak dijumpai nama-nama unik dari para player. Namun bagi kamu yang belum pernah melakukannya, maka berikut cara yang dapat ditempuh:


  • Unduh aplikasi Fancy key pada play store. Setelah kamu install maka masuk dalam aplikasi tersebut dan aktifkan
  • Setelah itu kamu dapat merubah keyboard default dengan menggunakan aplikasi fancy key tadi
  • Setelah diaktifkan, merubah keyboard default  kalian menggunakan FancyKey
  • Begitu kamu masuk dalam game ini, maka tahap selanjutnya adalah memilih menu profile yaitu dengan melakukan tap avatar
  • Lalu tap nick name kamu dan selanjutnya buatlah nama unikmu sesuai yang kamu inginkan dengan memilih ikon F pada papan keyboard. Setelah itu kamu akan melihat beberapa pilihan dan kamu dapat memilih font keren. 
  • Setelah kamu menentukan nama unik sesuai karakter yang kamu inginkan lalu klik ok dan dapatkan nama unik seperti yang kamu idamkan.


nama keren mobile legends


Mudah bukan dalam membuat nama unik pada game Mobile Legends? Dan bagi sebagian orang menggunakan nama samaran merupakan pilihan bagi mereka karena dapat menggunakan nama unik dan bebas berekspresi dalam menentukan nama yang sesuai. Rank kamu juga akan berpengaruh dan prestise juga tentunya. 


Selamat menikmati keseruan bermain game yang sangat terkenal dengan memiliki genre MOBA ini bersama kehebohan yang mendunia. Yang bagi sebagian orang bukan hanya mengisi waktu luang namun juga bagian dari aktivitas yang menyenangkan.