Bagaimana Cara Mendapat Skin Gratis di Free Fire?

Bagaimana Cara Mendapat Skin Gratis di Free Fire?

Bagaimana Cara Mendapat Skin Gratis di Free Fire?

Di beberapa game termasuk game genre battle royale pasti memiliki beberapa item yang bisa didapatkan dengan cara kamu membelinya. Membeli item tersebut bisa dengan menggunakan pulsa atau cara lainnya yang ada. Di game Free Fire pun seperti itu. Game satu ini ada item-item yang diinginkan untuk dimiliki oleh para pemain seperti skin. 


cara mendapatkan skin gratis free fire


Skin di game satu ini bisa didapatkan dengan cara membeli seperti yang dikatakan di atas. Tapi, ada juga beberapa pemain yang menggunakan cara curang agar tidak perlu membelinya. Namun, sebenarnya tanpa menggunakan cara curang, ada juga cara lain yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan skin secara gratis di game ini. Penasaran bagaimana saja cara tersebut? Berikut ini adalah ulasannya
cara mendapat skin gratis free fire tersebut!


Cara untuk Mendapatkan Skin Gratis di Game Free Fire


Perhatian: cara yang diberikan di bawah ini melibatkan aplikasi pihak ketiga. Pihak itemku tidak bertanggung jawab apabila terdapat konsekuensi negatif (seperti banned akun) dari penggunaan aplikasi tersebut.


  • Unduh dan Install Aplikasi Lulubox


Cara mendapat skin gratis free fire
langkah yang pertama adalah dengan mengunduh lalu menginstall aplikasi Lulubox. Setelah kamu selesai mengunduh dan install aplikasi tersebut, kamu bisa membuka aplikasi ini lalu pilih ikon Free Fire. 


  • Unduh Plugins dan Aktifkan


Langkah kedua adalah kamu harus mengunduh plugins “Infinite Skins Mode” lalu mengaktifkannya. Setelah aktif, kamu bisa memencet atau klik “Launch”


  • Pergi ke Store dan Temukan Menu “Fashion”


Setelah launch, langkah keempat yang bisa kamu gunakan adalah kamu harus masuk ke dalam game Free Fire. Lalu kamu cari fitur store dan kemudian cari menu Fashion. Pilih item yang kamu sukai tanpa perlu memikirkan berapa banyak Diamond yang harus ditukarkan karena dengan menggunakan cara ini semuanya menjadi gratis. 


cara mendapatkan skin gratis free fire


Selain cara di atas, ada lagi beberapa cara mendapatkan skin senjata secara gratis. Kamu pasti mau tahu bukan bagaimana cara tersebut. Kalau begitu, mari di simak pembahasan di bawah ini!


Cara Mendapat Skin Senjata Secara Gratis Game Free Fire


  • Mengikuti Event yang Ada di Free Fire


Mengikuti event-event yang diadakan Garena akan memungkinkan kamu mendapatkan skin senjata secara gratis. Caranya cukup mudah yaitu kamu hanya perlu menyelesaikan quest yang diperintahkan saat ada event tersebut. 


  • Mengumpulkan Badge Mode Showdown


Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan mode Showdown. Di mode ini menawarkan badge yang dapat ditukarkan dengan bermacam-macam hadiah. Salah satu hadiahnya adalah skin senjata gratis. Tapi, jika kamu ingin mendapatkan badge, kamu harus berada di posisi 3 teratas. Lalu sayangnya mode ini hanya bisa dimainkan secara gratis dengan jumlah yang terbatas atau lebih tepatnya 1 kali dalam sehari. 


cara mendapatkan skin gratis free fire


  • Main Ranked Hingga Platinum


Permainan ranked di game Free Fire menawarkan bermacam-macam hadiah. Salah satu hadiah yang bisa kamu dapatkan dari permainan ranked ini adalah skin senjata gratis. Caranya adalah kamu cukup bermain ranked sampai mendapatkan title platinum. Jika kamu bisa bertahan di title platinum tersebut sampai season berakhir, maka kamu pasti mendapatkan skin senjata secara gratis. 


  • Mengikuti Giveaway dari Para Youtuber


Banyak Youtuber gaming sekarang ini yang mendulang penonton dengan mengadakan giveaway. Tak hanya giveaway Diamond namun juga giveaway skin senjata. Nah, dengan kamu mengikuti secara benar cara mendapatkan giveaway dari para youtuber tersebut bisa saja kamu yang mendapatkan skin senjata gratis dari mereka. 


Nah, di atas adalah beberapa
cara mendapat skin gratis free fire yang bisa kamu gunakan. Meski caranya tidak terlalu banyak dan beberapa mengharuskan kamu menunggu dengan waktu cukup lama, Namun, jika kamu benar-benar ingin mendapatkan skin secara gratis, maka cara-cara di atas adalah solusinya.