Cara Mendapatkan Skin dan Pet Among Us Gratis

Cara Mendapatkan Skin dan Pet Among Us Gratis

Cara Mendapatkan Skin dan Pet Among Us Gratis

Pernah melihat karakter Among Us dengan kostum pilot? Atau karakter dengan UFO yang terbang di sebelahnya? Itu adalah skin dan pet yang termasuk salah satu fitur game keluaran InnerSloth ini.

Cara memilihnya sama seperti saat kamu memilih warna dan topi karakter. Dari lobi, kamu tinggal menuju komputer dan klik ‘customize’. Ada beberapa pilihan di sana, termasuk color, hat, pet, dan skin.

Jika color dan hat bisa kamu pilih begitu saja, lain halnya dengan pet dan skin. Dua item ini baru bisa kamu gunakan dengan mengeluarkan sejumlah uang. Singkat cerita, kamu mesti membelinya.

cara mendapatkan skin dan pet among us gratis

Namun, ternyata ada trik tertentu yang bisa kamu gunakan untuk bisa mendapatkannya secara gratis. Well, pada dasarnya ini cheat. Bentuknya berupa apk yang sudah dimodifikasi alias Among Us Mod Apk. Lalu, bagaimana cara mendapatkannya?

Hapus Versi Original Among Us

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah menghapus versi original Among Us. Pasalnya, ia bisa memengaruhi keberhasilan kita kala menginstal versi modifikasi jika masih terpasang.

Download Among Us Mod Apk

Kamu tinggal mencari mod-nya di Google dan sesuaikan dengan kebutuhan. Ada mod bebas iklan, mod radar, dan sebagainya. Nah, dalam hal ini yang perlu kamu download adalah mod unlock skin dan pet.

Instal Among Us Mod Apk

Instal Among Us Mod Apk seperti menginstal aplikasi pihak ketiga pada umumnya. Setelah itu, langsung saja buka game dan semua skin serta pet sudah tersedia secara gratis.

Walau begitu, itemku sama sekali tak menyarankan metode ini. Sebab, yang namanya cheat sudah pasti ilegal. Akan ada kerugian yang bisa menimpamu atau pihak pengembang Among Us sendiri.

Lagi pula pet dan skin tak penting-penting amat. Hanya dengan tampilan polos tanpa aksesoris pun, karakter-karakter Among Us sudah tampak lucu dan menarik untuk dimainkan.

Kalaupun kamu sangat ingin menambah aksesoris tertentu di Among Us, ya tinggal beli saja. Apalagi harganya relatif terjangkau, yakni di kisaran Rp28 ribu hingga Rp43 ribu.

===

Kamu lagi cari Among Us Steam termurah? Cek dan daftar di sini.