Cara Mendapatkan Skin Gratis Pubg Anti Ribet, 100% Berhasil!

Cara Mendapatkan Skin Gratis Pubg Anti Ribet, 100% Berhasil!

Cara Mendapatkan Skin Gratis Pubg Anti Ribet, 100% Berhasil!

Saat ini, kemunculan jenis-jenis game online sudah sangat beragam. Salah satu yang paling terkenal adalah pubg. Game battle royal tersebut masuk dalam daftar game online terbaik. Fitur serta visualisasi game yang terlihat sangat nyata, memberikan keseruan maksimal kepada para pemain. Biar main makin seru, ikuti cara mendapatkan skin gratis pubg berikut yuk!


cara mendapatkan skin gratis pubg


Cara Mendapatkan Skin Gratis 


Skin merupakan salah satu item yang membuat permainan pubg jadi lebih seru. Selain skin, ada juga emoticon, avatar, parasut yang fungsinya hampir mirip satu sama lain. Walau hanya digunakan untuk membuat karakter terlihat lebih keren, namun ada beberapa tema skin yang dijual dengan harga selangit. 


Untuk mendapatkan skin tersebut, kamu harus bayar menggunakan UC. Mata uang yang dipakai dalam game pubg. Sementara itu, harga 1 skin dengan tema tertentu bisa mencapai Rp600.000 UC atau setara dengan 20 juta rupiah. 


Nggak heran,
cara mendapatkan skin pubg lite gratis kerap menjadi incaran para gamers supaya bisa tetap mengoleksi skin tanpa keluar uang. 


Berikut 5 cara yang bisa kamu ikuti, 100% berhasil!


Penukaran Fragmen Silver 


Ini merupakan cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan skin gratis. Dimana, kamu tinggal melakukan penukaran fragmen silver dengan berbagai item menarik seperti amor, parasut, avatar, bingkai, termasuk skin. Walau membutuhkan jumlah fragmen silver agak banyak, tapi cara ini terbilang mudah. 


Selain itu, kamu juga bisa melakukan penukaran fragmen silver dengan peti klasik. Yang mana peti klasik/silver tersebut memberikan berbagai kejutan item menarik termasuk skin. Jika beruntung, kamu bisa mendapat
skin pubg termahal hanya dengan penukaran fragmen silver. Sangat mudah bukan? 


Ikut Turnamen PUBG


Pubg merupakan salah satu game yang sering mengadakan event turnamen. Hadiah yang ditawarkan cukup menarik. Selain uang tunai, skin dengan harga termahal juga menjadi hadiah yang sering ditawarkan event turnamen pubg.
Negara yang sedang ada event pubg saat ini adalah Indonesia dengan negara-negara Asia Tenggara lainnya. 


Namun jika kamu masih belum mampu mengikuti event international, turnamen lokal juga tak masalah. Banyak juga turnamen lokal yang menawarkan skin menarik sebagai hadiah perlombaannya. 


Dari Achievement 


Manfaatkan achievement sebagai
cara mendapatkan item legendary di pubg mobile. Bisa dikatakan, achievement adalah semacam bonus. Bentuknya bisa bermacam-macam. Namun yang pasti, kamu bisa berkesempatan mendapat skin gratis dari memanfaatkan achievement yang satu ini.


cara mendapatkan skin gratis pubg


Dari Peti/Crate 


Seperti yang sudah dijelaskan pada point 3, achievement yang didapat bisa berbentuk apapun. Jika kamu tidak mendapatkan skin gratis, jangan langsung kecewa. Bisa jadi kamu justru mendapat item yang lebih menarik, yakni kupon gratis. Apa gunanya kupon gratis? 


Kupon tersebut bisa digunakan untuk menjalankan crate/peti. Dimana kamu bisa mendapatkan skin terbaik dari isi peti tersebut. Lewat cara ini, kamu berpeluang mendapatkan
pubg skin m416 secara gratis tanpa keluar uang sepeserpun. Sangat menguntungkan bukan?


Kompensasi Returner


Terakhir adalah kompensasi returner. Cara ini sangat efektif untuk para gamer yang sudah lama tidak aktif main pubg. Dimana, akun kamu akan langsung mendapat kompensasi otomatis berupa peti klasik, keping kupon, sampai item skin yang sangat menarik. Tapi tentu saja, syaratnya akun kamu sudah tidak aktif main pubg minimal 8 bulan. 


Beberapa orang berpendapat bahwa skin tidaklah penting dalam sebuah game. Akan tetapi nyatanya masih banyak gamer yang berburu
cara mendapatkan skin gratis pubg 2020. Jadi, skin favorit skin favorit kamu bertemakan apa nih?