Cara mendapatkan Vip di Game of Sultan Tanpa Modal

Cara mendapatkan Vip di Game of Sultan Tanpa Modal

Cara mendapatkan Vip di Game of Sultan Tanpa Modal

Game of Sultan merupakan salah satu game yang bagus, tetapi memang dibutuhkan modal besar untuk bisa mendaftarkan diri menjadi akun VIP. Maka dari itu, banyak pemain yang mencari cara mendapatkan vip di game of sultan tanpa perlu mengeluarkan banyak modal. Cara seperti ini sering kali disebut dengan VIP 0 / VIP Nol / VIP tanpa modal.


cara mendapatkan vip di game of sultan


VIP nol maksudnya ialah kamu bisa merasakan bermain dengan akun biasa namun berkat usaha keras akhirnya bisa merasakan bermain seolah – olah sama dengan para pemain yang telah mengeluarkan modal banyak untuk membeli VIP.


Bermain Game of Sultan


Untuk bisa merasakan bermain Game of Sultan dengan gratis namun dapat merasakan seolah seperti member VIP yang berbayar, pastinya hal yang harus kalian lakukan adalah sebagai berikut:


Kerja Keras


Agar bisa merasakan bermain layaknya  akun VIP yang mengeluarkan banyak uang, hal pertama yang harus kamu tekankan ialah kerja keras. Untuk kunjungan selir, kamu pun mesti melakukannya dengan cara yang manual. Mulai melakukan penyamaran hingga sampai ke arena.


Cara ini memang akan membutuhkan waktu bermain yang lebih lama. Selain itu, kamu juga harus sabar dan telaten dalam menjalaninya. Semuanya tentu saja demi meraih hasil yang maksimal.


Realistis


Meskipun berusaha keras untuk dengan melakukan berbagai upaya demi
cara mendapatkan vip di Game of Sultan, namun kamu juga tetap harus realistis.


Maksudnya, kamu mungkin bisa saja bersaing dengan member VIP 1 sampai 4. Itu merupakan suatu pencapaian yang luar biasa hebatnya.


Tetapi, jangan sampai kamu memiliki harapan tinggi dengan bisa menyamai para pengguna VIP 5 hingga 12. Sebab itu jelas tidak mungkin untuk dilakukan. Maka dari itu, bermainlah dengan target yang realistis.


cara mendapatkan vip di game of sultan


Strategi yang Tepat


Supaya bisa bersaing dengan para pengguna akun VIP, pastinya kamu harus bisa menerapkan strategi bermain yang bagus. Sebab bersaing dengan akun VIP yang telah mendapatkan banyak keistimewaan pastinya tidaklah mudah.


Oleh sebab itu, diperlukan strategi yang tepat serta pastinya harus dilakukan dengan konsisten. Strategi yang bisa kamu terapkan ialah

 

  • Mendaftar di server baru


Setiap dua minggu sekali, ada tambahan server baru di Game of Sultan. Maka segeralah mendaftarkan akun kamu pada server tersebut dan ikutilah petunjuknya hingga selesai.

 

  • Wajib berhemat diamond


Hematlah penggunaan diamond, kecuali untuk kebutuhan mendesak misalnya melengkapi tutorial. Kamu harus bisa berlaku hemat dan diamond kamu bisa terkumpul banyak.

 

  • Jangan sampai terlewatkan waktu hadiah


Waktu perburuan selalu ada setiap hari pada jam tertentu. Jangan sampai melewatkannya sebab ada beragam hadiah yang begitu membantu, utamanya pada server baru.

 

  • Fokuskan buku pada Merzif


Berikanlah seluruh atribut menteri hanya kepada Merzif. Selanjutnya, hadiahkanlah pesona yang diperoleh kepada Osilda. Terus jaga fokus yang satu ini demi mengembangkan sumber daya yang ada.


Namun perlu diketahui, jangan sampai memberikan lencana miliki kepada Merzif sebab menteri yang satu ini sangat cocok pada bidang politik, riset serta prestise.

 

  • Maksimalkan Menteri Davud


Menteri Davud merupakan sosok menteri militer yang begitu ideal. Dirinya mempunyai talent militer di bintang 5 plus 3 serta prestisenya ada di bintang 4.


Untuk menteri Davud ini, berikanlah buku berwarna ungu. Usahakan untuk menaikkan prestise serta bakat militernya saja.

 

  • Sediakan akademi semaksimal mungkin.


Bangunlah akademi serta sekolahkan para menteri seperti Lutfi, Hadim dan Davud. Usahakan mereka memperoleh lima bangku akademi.


Garis Besar


Cara mendapatkan vip di game of sultan
tanpa harus mengeluarkan uang memang bukan hal mudah. Namun juga bukanlah sesuatu yang tidak mungkin. Teruslah ikuti strategi tersebut karena strategi tersebut sudah pernah diterapkan dan berhasil.