Cara Menjadi Pro Player PUBG yang Handal

Cara Menjadi Pro Player PUBG yang Handal

Cara Menjadi Pro Player PUBG yang Handal

Permainan PUBG Mobile yang dirilis Tencent Games pada pertengahan tahun 2018 merupakan salah satu game yang tenar di kalangan pro player. PUBG Mobile merupakan survival games yang cukup sulit untuk dimenangkan karena melibatkan 100 orang sekaligus di dalam arena. Tidak jarang orang yang mencari cara menjadi pro player PUBG di internet agar bisa langsung dipraktekkan.


Nah jika kamu adalah pemain pemula PUBG Mobile dan ingin segera tahu
cara jadi pro player PUBG, artikel ini sangat cocok kamu baca hingga selesai!


Cara Jadi Pro
Player PUBG Tahun 2020


Sekarang ini, ada banyak sekali
game dengan genre survival yang berniat untuk menyaingi PUBG Mobile. Namun ternyata, hal tersebut tidak menyurutkan para game developer Tencent untuk terus memperbarui game besutan mereka. Cara jadi pro player PUBG Mobile pun semakin susah dari waktu ke waktu seiring berembangnya minat player pada game ini.


Jika kamu adalah salah satu pemain pemula yang berniat untuk meng-
upgrade skill dan menjadi pro player dalam waktu singkat, berikut ini tipsnya :


  1. Seringlah bermain secara individu agar skill semakin terlatih


Ketika bermain sebagai pemula, terlebih dahulu kamu harus melatih kemampuan internalmu. Termasuk dalam hal memilih tempat pendaratan yang tepat, memilih
item yang paling efektif dan efisien, hingga kemampuan menyerang yang mumpuni. Jika sudah terlatih ketika bermain secara individu, pasti kamu sudah siap untuk terjun dalam sebuah team.


  1. Koleksi inventori seperlunya, sesuaikan dengan kapasitas level


Tips atau
cara menjadi pro player di PUBG lainnya adalah melakukan hunting item atau item looting dengan tepat guna. Pada proses ini, kamu bisa menggunakan auto loot agar bisa mendapat item di dekatmu secara otomatis. Atau gunakkan manual loot yang unggul pada pemilihan item hanya pada yang benar-benar kamu butuhkan.


Setelah mendapatkan berbagai
item tersebut, kamu harus mengelola inventoris yang bisa dipanggul dalam tas yang kamu bawa. Tasmu itu memiliki kapasitas yang terbatas, sehingga hanya beberapa item yang bisa kamu tenteng. Untuk itu, pengelolaan inventoris perlu dilatih agar kamu bisa memprediksi senjata yang sekiranya benar-benar kamu perlukan untuk turun laga.


cara menjadi pro player pubg


  1. Gunakan first aid kit dan painkillers secara tepat guna


Berperang melawan musuh pada
game PUBG Mobile bisa menyebabkan darahmu terkuras habis, dan menyebabkan tokohmu mati seketika. Cara menjadi pro player PUBG 2020 salah satunya adalah menggunakan first aid kit dengan tepat guna.


Jika kamu melihat kapasitas darahmu hanya 15% misal, itulah saat tepat menggunakan
first aid kit untuk mengembalikan volume darahmu kembali full. Atau kamu juga bisa menggunakan painkillers atau sejenis minuman berenergi yang bisa mengembalikan kapasitas darahmu menjadi maksimal (100%).


  1. Jangan sampai lalai memperhatikan peta (map)


Dalam sebuah pertempuran, penting bagi para
survivor untuk memperhatikan peta atau map tempatnya akan berlaga. Memperhatikan peta adalah salah satu cara agar menjadi pro player PUBG.  Ada beberapa kategori tempat pada peta yang harus kamu tahu, diantaranya blue zone, white atau safe zone, dan red zone.


Blue zone
adalah zona yang cukup terlarang, red zone adalah daerah yang dipenuhi dengan bom, sedangkan white zone atau safe zone adalah zona aman. Pastikan bahwa kamu selalu memantau kondisi peta sehingga mengetahui daerah mana saja yang seharusnya kamu lewati.


Itulah beberapa tips atau cara menjadi pro
player PUBG yang harus kamu tahu. Jangan lupa untuk selalu melakukan upgrade dalam berbagai hal agar kamu bisa menjadi seorang pro player PUBG yang handal dan tangguh. Selamat bermain!