Cara Settingan 3 Jari di Game Free Fire

Cara Settingan 3 Jari di Game Free Fire

Cara Settingan 3 Jari di Game Free Fire

Di game battle royale seperti Free Fire sebagian besar pemainnya menggunakan hanya dua jari untuk bermain. Dua jari tersebut biasanya adalah jempol kanan dan kiri. Tapi, apakah kamu pernah melihat seorang pemain game Free Fire menggunakan tiga jari? Mungkin kamu pernah ya. Biasanya pemain yang menggunakan tiga jari tersebut menggunakan kedua jempolnya dan juga jari telunjuk. 


cara settingan tiga jari free fire


Namun, bagaimana bisa mereka menggunakan cara tersebut? Ternyata, hal itu ada cara mengaturnya atau yang lebih sering disebut settingannya. Kira-kira bagaimana cara
settingan 3 jari free fire tersebut? Jika kamu ingin tahu, mari simak pembahasannya di artikel ini, karena kami akan memberitahukan cara-caranya yang mudah. 


Cara untuk Settingan 3 Jari di Game Free Fire


Cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan setting Kontrol dan Kustom HUD. Langkah pertama cara
settingan 3 jari free fire adalah kamu harus mengaktifkan tombol fire yang ada di sebelah kiri. Caranya cukup mudah yaitu dengan masuk ke pengaturan, lalu kamu masuk ke kontrol, setelahnya atur seperti ini “Tombol Tembak di Kiri-Selalu”.


Jika sudah, kamu bisa masuk ke menu Custom HUD untuk mengubah tampilan tombol. Atur posisi tombol HUD, kamu bisa memfokuskan tombol lompat dan membidik. Nah, dengan cara seperti ini, kamu sudah bisa bermain dengan 3 jari secara nyaman dan lebih mudah.


cara settingan tiga jari free fire


Untuk cara memaksimalkan bermain Free Fire dengan 3 jari, kamu bisa dengan menggunakan beberapa tips. Tips-tips tersebut adalah seperti ini: Tips pertama kamu harus hafal kegunaan 3 jarimu yaitu telunjuk kiri untuk menembak musuh, jempol kiri untuk bergerak saat menembaki, lalu jempol kanan untuk melompat, jongkok dan tombol lainnya.


Selanjutnya tips kedua adalah posisi memegang ponsel harus kamu buat senyaman mungkin dimana semua jarimu dapat bergerak dengan mudah. Nah, itulah sedikit tips yang bisa kamu gunakan dalam bermain Free Fire dengan 3 jari.


Ada beberapa kelebihan dari bermain Free Fire dengan 3 jari yang harus kamu ketahui. Nah, di bawah ini adalah kelebihan-kelebihan tersebut? Simak ya!


Kelebihan dari Bermain dengan 3 Jari di Game Free Fire 


  1. Bermain dengan 3 jari akan lebih membuat musuh repot. Hal itu karena kamu bisa untuk menembaki musuh dengan bergerak. Dengan begitu musuhmu akan sulit untuk menembaki kamu kembali, jadi kamu kan lebih sulit untuk mati. 
  2. Kamu akan mendapatkan kemungkinan besar menang saat 1 vs 1. Tapi, kamu harus sangat konsentrasi saat menembaki musuh sambil dengan bergerak. Meski begitu tak perlu khawatir, jika kamu mempraktekkannya tidak terlalu sulit. 
  3. Kamu akan sulit mendapatkan headshot. Dengan menembaki sambil bergerak, musuh akan kesulitan dalam membidik kepala karaktermu, keuntungannya mereka akan lebih sulit melakukan headshot padamu. 
  4. Anti banned. Kamu tidak akan mendapatkan banned dengan melakukan bermain 3 jari di Free Fire. Hal itu karena cara ini bukanlah Cheat Free Fire auto aim dan lain sebagainya. Bermain 3 jari di Free Fire adalah trik yang sah. 
  5. Kamu bisa headshot dengan cepat musuh. Jika kamu konsentrasi tinggi saat menembaki dengan bergerak selain dapat menghindar dari headshot musuh, namun kamu justru bisa headshot musuhmu tersebut apabila kamu siap dan benar-benar konsentrasi saat bermain. 


cara settingan tiga jari free fire


Demikianlah pembahasan singkat tentang cara
settingan 3 jari free fire yang bisa kamu terapkan agar kamu lebih jago dalam bermain game ini dan juga agar cepat dapat mematikan musuh. Jadi, apakah kamu sudah siap untuk menang lebih cepat dengan bermain 3 jari?