5 Cheat GTA San Andreas Paling Ikonik

5 Cheat GTA San Andreas Paling Ikonik

5 Cheat GTA San Andreas Paling Ikonik

Banyak hal yang bikin GTA San Andreas begitu legendaris, terutama di Play Station (PS) 2. Salah satunya terkait pilihan cheat yang terbilang lengkap sekaligus menarik.

Bahkan, saat PS 2 tengah jaya-jayanya, beberapa tempat rental biasa menyediakan lembaran khusus yang isinya tentu saja daftar cheat lengkap GTA San Andreas.

Hal tersebut jadi bukti bahwa keberadaan cheat di game ini amat penting. Ada yang memang menggunakannya untuk membantu misi, ada pula yang sekadar ingin berbuat ‘onar’.

cheat ikonik gta san andreas

Nah, Itemku akan membahas beberapa cheat yang paling ikonik pada bagian berikut.

Nyawa Tak Terbatas

Hal yang menyenangkan dari GTA San Andreas adalah bisa berbuat onar tanpa takut kehabisan nyawa. Caranya dengan menerapkan cheat infinite health.

Dengan cheat ini, kamu dapat membuat Carl ‘CJ’ Johnson tak bisa mati alias kebal dari serangan apapun. So, cheat ini wajib diterapkan tiap kali kamu bermain GTA San Andreas.

Wanted Level

Kira-kira ini cheat untuk mengatur sesuka hati status buron kita. Ada tiga jenis yang bisa diterapkan, Wanted Level Maxed, Wanted Level Cleared, dan Wanted Level Never Increased.

Di antara ketiganya, bisa dibilang Wanted Level Cleared adalah yang paling ikonik. Para pemain akan menerapkan cheat ini karena diburu polisi setelah berbuat onar. Saat diterapkan, seketika polisi akan berhenti mengejar.

Mobil Terbang

GTA San Andreas memungkinkanmu melakukan hal-hal menarik yang rasanya mustahil dilakukan di kehidupan nyata. Salah satunya mengendarai mobil terbang. 

Caranya adalah dengan-tentu saja-mengaktifkan cheat mobil terbang. Dengan cheat ini, kamu bisa berkendara menjelajahi San Andreas melalui udara sesuka hati.

Jetpack

Boleh jadi semua pemain GTA San Andreas pernah menerapkan cheat satu ini. Yup, jetpack ibarat cheat wajib bagi siapa pun yang hendak bersenang-senang di San Andreas.

Bayangkan saja. Dengan jetpack, kamu bisa menjelajahi kota dari ketinggian. Kemudian saat mencapai titik tertentu, kamu akan berhenti dan mendarat di atas helikopter yang tengah terbang.

Senjata

Berbuat onar tak lengkap bila tak memiliki senjata. Untungnya, ada sebuah cheat di GTA San Andreas yang memungkinkanmu memiliki sangat banyak jenis senjata.

Ada tiga set senjata yang tersedia lewat cheat. Masing-masing setnya berisi sejumlah senjata yang cukup lengkap. Ada pistol, bom, bazoka, pisau, hingga gergaji mesin!

Itulah beberapa cheat ikonik di GTA San Andreas. Kamu bisa membuka link ini bila hendak mengetahui kode-kode cheat GTA San Andreas selengkapnya.

===

Kamu lagi cari Steam Wallet murah? Cek dan daftar di sini.