Cheat Suntik PUBG Mobile, Amankah?

Cheat Suntik PUBG Mobile, Amankah?

Cheat Suntik PUBG Mobile, Amankah?

Apa jadinya bila di PUBG Mobile kita bisa menembak musuh tanpa harus membidik langsung target? Tentu bakal sangat memudahkan aksi-aksi kita selama bermain, terlebih di game sekompleks PUBG.

Nah, kemampuan demikian ternyata bukan bualan semata. Kita benar-benar bisa menerapkannya melalui sebuah cheat yang belakangan cukup populer. Cheat suntik, itu namanya.

Cheat tersebut punya semacam peluru bernama magic bullet. Peluru itu seolah-olah bisa mengikuti ke manapun pergerakan target. Tak cuma itu, damage yang dihasilkan juga besar.

cheat suntik pubg mobile

So, meski musuh bersembunyi di balik pohon atau sebuah tembok, peluru tersebut bakal tetap bekerja efektif. Tentu saja, kita bisa dengan gampang mengalahkan para musuh.

Yang menarik, ternyata cheat satu ini memiliki sistem anti-banned. Itulah kenapa beberapa pro player kabarnya pernah mencoba cheat tersebut di turnamen PUBG sungguhan.

Dari situ pertanyaan muncul: Apakah berarti cheat suntik PUBG ini aman?

Belum bisa dipastikan. Namun, sebaiknya kamu tak coba menerapkannya. Pasalnya, yang namanya cheat sudah pasti ilegal. So, kemungkinan kamu diban dari PUBG amat besar.

Baca juga: PUBG Kenalkan Plug-in Baru

Perlu diingat pula bahwa PUBG memang tengah getol memberantas para cheater dan mendeteksi segala jenis cheat. Terlebih, setelah mereka merilis plug-in baru untuk memerangi cheater.