Clash of Clans, Bangun & Perkuat Klanmu!

Clash of Clans, Bangun & Perkuat Klanmu!

Clash of Clans, Bangun & Perkuat Klanmu!


Kamu pasti sudah pernah mendengar tentang game android Clash of Clans bukan? Game yang satu ini termasuk populer dan digandrungi banyak pengguna android saat ini. Di play store game ini memiliki rating sebesar 4.5 bintang. Tentunya dengan demikian membuat game ini terbukti sebagai game yang populer.


Untuk ukuran game ini termasuk standar yaitu sebesar 130 MB dan game Clash of Clans ini termasuk ke dalam kategori online sehingga dengan demikian kamu akan selalu membutuhkan jaringan internet untuk dapat memainkannya. Game ini di dalam kategori game termasuk ke dalam game strategi, karena nantinya saat memainkan game ini kamu akan membutuhkan kemampuan membuat strategi yang tinggi untuk terus maju menuju ke level selanjutnya.


clash of clans.png


Secara garis besarnya, di dalam game ini nantinya kamu akan bisa membangun daerah kekuasaan atau desa kamu sendiri, setelah itu kamu juga bisa membangun klan kamu sendiri yang nantinya klan yang kamu bangun bisa melawan klan yang lainnya. Hingga saat ini game Clash of Clans ini sudah diunduh oleh 500 juta lebih pengguna android, jumlahnya terus bertambah karena biasanya para pemain game Clash of Clans ini akan mengajak orang-orang di sekitarnya untuk ikut bermain agar bisa bertarung dengan mereka di dalam game Clash of Clans. Tentunya menyenangkan sekali bukan?


Fitur Baru Dalam Game Clash of Clans


Di dalam sebuah game, tentunya ada fitur-fitur yang bisa kamu gunakan untuk mempermudah dalam memainkan game tersebut dan membuat kamu bisa naik level dengan cepat. Nah, pada saat ini ada beberapa fitur baru yang bisa kamu gunakan saat kamu bermain Clash of Clans. Pada fitur baru dalam Clash of Clans baru-baru ini, ada pembaruan untuk Town Hall 13 dan kamu bisa menghancurkan musuh-musuhmu dengan menggunakan Giga Inferno.


clash of clans terbaru.png


Kemudian ada banyak karakter pahlawan-pahlawan baru yang bisa diajak bergabung dengan klanmu untuk memperkuat klan. Tentunya karakter-karakter itu dibekali dengan kemampuan bertarungnya masing-masing yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Ditambah lagi ada beberapa tambahan pasukan baru dengan bentuk pertahanan yang diperbarui sehingga kamu bisa semakin kuat dalam menghadapi serangan dari klan yang lain.


Fitur baru yang ada di Clash of Clans ini pastinya ke depannya akan terus diperbarui guna menambah keseruan dalam game Clash of Clans.


Fitur Klasik Dalam Clash of Clans


Di dalam game ini inti permainannya adalah bergabung dengan sebuah klan atau membentuk sebuah klan dengan mengajak pemain yang lain. Fitur ini termasuk fitur utama dan fitur klasik yang menjadi dasar dalam game Clash of Clans ini. Menjadi pilihan kamu untuk bergabung dengan klan yang sudah dibentuk oleh pemain lain atau kamu juga bisa membentuk klan baru.


clash of clans itemku.png


Pastinya jika kamu ingin membentuk klan yang baru, pastikan kamu bisa mengajak teman sebanyak-banyaknya untuk bergabung sehingga dengan demikian klan kamu menjadi sangat kuat. Seperti yang juga sudah disebutkan sebelumnya bahwa kamu bisa bertarung dengan klan lainnya, untuk bertarung dengan klan lainnya ini kamu bisa dengan bebas bertarung dengan klan yang mana saja yang ada di seluruh dunia.


Kemudian ada juga game-game menarik lainnya di dalam game ini yang bisa kamu mainkan agar kamu bisa mendapatkan item sihir. Nantinya item sihir itu bisa membantu kamu dalam pertarungan atau untuk memperkuat klan. Selain itu masih banyak fitur lainnya yang tentunya membuat game semakin seru.