Hari Ini, Crash Bandicoot 4 Dirilis untuk PS4 dan Xbox

Hari Ini, Crash Bandicoot 4 Dirilis untuk PS4 dan Xbox

Hari Ini, Crash Bandicoot 4 Dirilis untuk PS4 dan Xbox

Penantian para fans telah berakhir sebab Crash Bandicoot 4: It’s About Time sudah tiba. Yup, salah satu game terlaris di dunia tersebut akhirnya rilis secara resmi pada Jumat (2/10/2020) ini.

Tak ada hal yang benar-benar baru dari segi cerita. Seperti Crash Bandicoot 3: Warped yang rilis pada 1998, game ini masih soal Crash dan adiknya bernama Coco yang akan menghadapi sejumlah musuh seperti Neo Cortex.

Bila ada yang berbeda, hal tersebut ialah waktu di dalam game yang bakal berjalan dengan cara tak biasa. Itulah kenapa diberi nama ‘It’s About Time’. Semuanya adalah tentang waktu.

crash bandicoot 4 rilis

Kita akan menemui sesuatu bernama Time Mask yang dapat membantu Crash memperlambat waktu tersebut. Bakal ada pula Gravity Mask yang memungkinkan Crash berjalan secara terbalik.

Perbedaan lainnya tentu menyangkut kualitas grafis. Di sini, kita akan melihat Crash Bandicoot yang mengusung gaya visual baru. Tiap-tiap objek juga terlihat mencolok dengan berbagai warna dan detail yang menarik.

Semua aspek tersebut rasanya cukup untuk menjadi penegas keseriusan pengembang dalam menghidupkan kembali game legendaris ini. Terlebih, kini kita bisa bermain dengan mode online yang menambah variasi bermain.

Masih ada beberapa hal menarik lain yang sebetulnya bisa kita bahas. Namun, sebaiknya kamu mencoba sendiri untuk merasakan semua keseruannya di PlayStation 4 atau pun Xbox masing-masing.

Kita hanya perlu membelinya di laman resmi Crash Bandicoot dengan dua opsi tersedia, yakni digital dan fisik. So, sudah siap kembali bertualang bersama Crash dan kawan-kawan?

===

Kamu lagi cari PSN murah? Cek dan daftar di sini.