Ini Dia Daftar Hero Mobile Legend Terbaik

Ini Dia Daftar Hero Mobile Legend Terbaik

Ini Dia Daftar Hero Mobile Legend Terbaik

Tahukah kamu kalau saat ini sudah tersedia sekitar 110 daftar hero mobile legend  yang bisa dimainkan? Masing-masing punya kekuatan, atribut hingga role bermain yang berbeda, makanya makin banyak orang memilih permainan yang satu ini untuk mengisi waktu luang. Karena pasti tidak akan bosan! Mau tahu beberapa nama hero terbaiknya saat ini?


Hero
Terbaik dari Assassin Hingga Support


Untuk memudahkan kamu mengenali karakter sekaligus
role permainan masing-masing. Berikut ini daftar hero mobile legend terbaru 2020, yang bisa kamu miliki untuk membuat perjuanganmu di medan perang mobile legend lebih menegangkan.


Assassin


daftar hero mobile legend


Saat ini terdapat 15
hero yang memiliki peran sebagai assassin, yaitu  penyelinap yang akan membunuh lawan dengan cara menyelinap. Beberapa diantaranya adalah Hayabusa dengan spesialisasi charge dan burst damage, dengan sembilan atribut mumpuni dan kemampuan pasif yang dapat menyerang musuh dengan shadow stack.  


Tank


daftar hero mobile legend


Peran dari jenis
hero ini adalah sebagai pelindung terbaik untuk hero lainnya. Bahkan biasanya mau berkorban agar temannya bisa membunuh musuh. 16 hero tank sangat disukai pemain mobile legend, seperti Gatot Kaca dengan spesialisasi initiator dan crowd control. Dia punya kemampuan magic damage yang akan menambah 90 persen magic power.


Fighter


daftar hero mobile legend


Ada 24
hero fighter  yang berperan memulai perang dalam jarak dekat dengan berbagai karakter, seperti Martis dengan kemampuan Ashura aura dimana pemain bisa menambah 130 persen physical attack dan memperlambat gerak lawan hingga 70 persen dalam dua detik. Kemudian Sun dengan kemampuan endless variety  dan simian God.


Kamu juga bisa memanfaatkan kekuatan Zilong dengan dua fungsi yaitu bisa sebagai
fighter dan assassin. Dia punya kemampuan spear flip dan dragon flurry yang ditakuti lawan, makanya terbilang sebagai hero andalan pemain.


Mage


daftar hero mobile legend


Bertugas membunuh musuh dengan kekuatan
magic, saat ini terdapat 24 daftar hero mobile legend terkuat yang banyak digunakan. Diantaranya Aurora dengan kemampuan membekukan lawan untuk mendapatkan sejumlah keuntungan, Alice yang mampu menembakkan gumpalan darah ke lawan, Esmeralda dengan starmoon casket dan frostmoon shieldnya.


Marksman


daftar hero mobile legend


Peran
hero ini adalah sangat penting untuk menentukan kemenangan, dengan 14 jenis hero, kamu bisa pilih mana yang paling cocok untuk gaya permainanmu. Misalnya clint dengan spesialisasi reap atau Moskov dengan kekuatan spear of quiescence dan abyss walker.


Support


daftar hero mobile legend


Sesuai namanya jenis
hero ini bertugas memberi dukungan pada hero lain agar bisa menang pertempuran. Terdapat sembilan daftar hero mobile legend dan skillnya yang siap support kamu. Ada diggy dengan spesialisasi cost dan crowd control, atau Minotaur yang mampu mengamuk dengan skill rage mode.


Daftar
Hero Mobile Legend Terbaru


Hingga saat ini ada penambahan delapan
daftar hero mobile legend terbaru dari berbagai peran, yang tentunya akan membantu pemain mendapatkan posisi terbaik dalam peperangan. Ada yang namanya Ling si assassin dengan kemampuan finch poise dan cloud walker, Bixi dengan kemampuan baxia mark dan bixi shield unity.


Kamu juga bisa pilih Masha, X.Borg, Lyla, Dyrroth, Terizla atau Faramis yang juga punya karakter super. Pastinya akan banyak membantumu mengumpulkan poin terbanyak, agar bisa terus bermain hingga
end game. Bahkan rencananya akan ada daftar hero mobile legend yang akan rilis tahun ini, dan siap menjadi bagian tim hebat kamu.


Itulah
daftar hero mobile legend yang bisa kamu pilih untuk menemani perjuanganmu. Pastikan kamu pilih yang sesuai dengan kebutuhan, dan tentunya bisa didapat dengan jumlah diamond yang tersedia. Tunggu apalagi ayo koleksi sekarang dan manfaatkan kemampuan terbaiknya.