Macam-Macam Damage Senjata di PUBG Mobile

Macam-Macam Damage Senjata di PUBG Mobile

Macam-Macam Damage Senjata di PUBG Mobile

Senjata merupakan salah satu faktor yang paling menentukan dalam game PUBG Mobile. Hal itu karena semakin besar damage dari senjata yang kamu pakai akan semakin cepat musuh yang tertembak dan kembali ke lobi.


Namun, sayangnya dalam game PUBG tidak semua senjatanya memiliki damage yang besar. Ada variasi-variasi damage yang harus kamu sesuaikan dengan jarak pertempuran serta jumlah musuh yang sedang dihadapi seperti damage firing rate dan recoil.


damage senjata pubg mobile


Nah, karena hal tersebut maka di artikel ini kami akan membahas tentang beberapa senjata yang memiliki damage besar yang harus kamu ketahui. Apa saja
damage senjata PUBG Mobile tersebut? Berikut ini adalah daftar-daftarnya!


Beberapa Damage Senjata yang Ada di Game PUBG Mobile 


Senjata Assault Rifles (AR)

Senjata ini merupakan senjata yang terbaik untuk pertempuran dalam jarak dekat sampai menengah. Senjata AR yang memiliki damage paling besar di PUBG Mobile adalah DP-28, tapi sayangnya firing rate dari senjata ini rendah. Waktu yang dibutuhkan oleh senjata ini untuk menembakkan peluru adalah sekitar 0.109 detik sehingga terasa berat untuk digunakan spray. Biasanya senjata ini bisa ditemukan di map Erangel. 


Senjata Designated Marksman Rifle (DMR)


Salah satu
damage senjata PUBG Mobile cocok untuk digunakan dalam pertempuran jarak menengah di map besar seperti Erangel. Pertempuran di jarak 250-600 meter sangat efektif menggunakan senjata DMR ini. Bahkan beberapa senjata DMR di PUBG Mobile dapat digunakan untuk pertempuran jarak dekat seperti MK14. MK14 memiliki damage yang sangat besar serta dapat diatur ke dalam mode full-automatic. Firing rate senjata DMR MK14 hanya membutuhkan 0.09 detik saja, serta memiliki damage yang besar yaitu 61. 


Sniper


Jika kamu ingin tahu senjata di PUBG Mobile yang memiliki damage paling besar adalah AWM atau Sniper ini. Tapi, sayangnya senjata yang diidam-idamkan oleh para pemain ini hanya bisa untuk didapatkan dari crate atau air drop supply. 


Submachine Gun (SMG)


Senjata ini sangat cocok digunakan untuk pertempuran khusus yang jarak-jarak dekat. Memiliki firing rate yang sangat cepat membuat kamu dapat menembakkan banyak peluru dalam waktu yang singkat. Tommy Gun adalah senjata SMG yang memiliki damage terbesar, tapi tidak dapat dikatakan yang terkuat karena firing rate-nya yang lambat. Meski damage-nya tidak terlalu besar, tapi senjata satu ini tetap bisa diandalkan bahkan mematikan untuk pertempuran jarak dekat.


damage senjata pubg mobile


Light Machine Gun


Senjata yang satu ini sangat mengandalkan kecepatan dalam menembak yang sangat cepat. Bahkan kecepatan tersebut lebih cepat daripada senjata Assault Rifle. Senjata ini juga memiliki damage yang menyakitkan untuk musuh. Tapi, meski begitu dalam pengisian peluru senjata ini cukup lama. 


Crossbrow


Senjata ini sangat efektif untuk dimainkan saat kamu menggunakan strategi bersembunyi karena ketika ditembakan tidak mengeluarkan suara. Menggunakan senjata ini kamu hanya perlu dua kali tembakan untuk melumpuhkan musuh. 


Pistol


Meski senjata ini sering diabaikan dan juga dianggap cukup lemah, namun ternyata senjata ini cukup mematikan jika digunakan untuk menembak musuh saat kamu tiba-tiba bertemu. Tapi, kamu harus cepat menggunakan senjata ini di saat-saat seperti itu sebelum musuh menemukan senjata yang lebih mematikan. 


damage senjata pubg mobile


Nah, itulah beberapa
damage senjata PUBG Mobile yang bisa anda gunakan saat di medan pertempuran. Meski senjata-senjata tersebut kebanyakan memiliki damage yang besar, namun juga memiliki kelemahan yang juga harus diketahui. Jadi, senjata mana di PUBG Mobile yang akan sering kamu gunakan?