My Event Mobile Legends Pusing: Bagaimana Cara Ikutan?

My Event Mobile Legends Pusing: Bagaimana Cara Ikutan?

My Event Mobile Legends Pusing: Bagaimana Cara Ikutan?

Mobile Legends merupakan salah satu permainan yang sangat banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia maupun masyarakat mancanegara khususnya para anak muda. Permainan ini memiliki banyak sekali fitur menarik dan selalu up to date sehingga tidak pernah membosankan. 


Bagi kamu yang suka bermain Mobile Legends sudah tahu belum kalau ada suatu
event rahasia yang memiliki banyak hadiah dan hadiah utamanya iPhone X?


my events mobile legends pusing


Mengapa disebut rahasia? Karena
event ini memang banyak yang belum mengetahui sebab tidak seperti event lain yang bisa diakses lewat aplikasi game Mobile Legends, permainan ini hanya bisa diakses di website milik Mobile Legends.


Event
yang satu ini memang kurang banyak yang mengetahui, akan tetapi semua tetap berpeluang menang mendapatkan iPhone X yang kini banyak dicari oleh beberapa orang karena harganya yang masih lumayan mahal untuk kalangan menengah. 


Untuk itu, kamu perlu tahu
event yang satu ini agar bisa memenangkan berbagai hadiah dan tentunya iPhone X secara gratis tanpa ribet. Berikut, akan kami jelaskan lebih lengkap mengenai event rahasia yang bernilai besar satu ini agar kamu tidak semakin penasaran lagi dan bisa tidur nyenyak malam ini. Langsung saja simak di bawah ini:


Tentang Event Pusing, Roda Bertuah


Seperti yang telah dijelaskan di atas,
event pusing merupakan salah satu event yang belum banyak diketahui oleh para player Mobile Legends. Event ini diselenggarakan di website Mobile Legends yang bisa kamu akses sendiri. 


Event
ini memiliki sistem sebuah putaran sehingga dinamakan roda bertuah. kamu hanya perlu memutar roda tersebut sampai jarum atau petunjuk yang digunakan menunjukkan salah satu hadiah yang bisa kamu bawa pulang.


my events mobile legends pusing


Pusing dalam bahasa melayu berarti berputar sehingga nama
event ini memang menggambarkan jenis permainannya. Sangat mudah bukan? kamu hanya perlu memutar rodanya saja dan melihat jarumnya menunjuk hadiah apa yang bakal kamu dapatkan. Jadi, apakah kamu sudah punya gambarannya?


Cara Bermain Event Pusing Roda Bertuah


Cara bermainnya sangat mudah. Pertama, kunjungi website
event tersebut. Selanjutnya jika kamu sudah bertemu webnya langsung saja cari di halaman paling bawah dengan tulisan “Roda Bertuah” lalu kamu bisa meng-kliknya di Ikon pusing saja dan kamu akan masuk ke halaman pendaftaran. 


Di sini, kamu bisa langsung memasukkan ID Mobile Legends kamu. Jika kamu tidak mengetahui di mana ID Mobile Legends itu, caranya mudah. Klik akun profil kamu lalu lihat nomor ID kamu di samping
avatar atau foto profil kamu. Nah, Nomor ID kamu adalah yang berada di luar tkamu kurung yang di dalam kurung tidak perlu kamu masukkan.


my events mobile legends pusing


Setelah itu, klik hantar Kode pengesahan. Lalu tunggu saja beberapa saat kode tersebut akan segera masuk ke email kamu. Selanjutnya lihat kode rahasia di email dan masukkan ke website
event.


Masukkan kode rahasia tersebut sekaligus dengan kode
captcha untuk bisa masuk. Jika berhasil, kamu akan diarahkan ke halaman roda bertuah ini dan klik pusing.


Kesempatan Bermain Event Pusing Roda Bertuah


Kesempatan bermain pada
event ini adalah sebanyak 5 kali putaran saja sehingga haru kamu manfaatkan dengan baik. Jika kamu kurang jika hanya 5 bisa menambah 5 lagi dengan klik ikon kongsi dan kamu bisa mendapatkan tambahan 5 kali lagi. Selamat mencoba!