Inilah 5 Fighter Terbaik Mobile Legend Terbaru 2020

Inilah 5 Fighter Terbaik Mobile Legend Terbaru 2020

Inilah 5 Fighter Terbaik Mobile Legend Terbaru 2020

Hero Fighter bisa digunakan dengan sangat fleksibel dalam Mobile Legends. Hero ini mempunyai damage besar, dan menjadi penyerang tambahan untuk tim. Kamu harus memilih Hero Fighter terbaik Mobile Legend pada bulan Mei ini.


Hero tipe Fighter ini memiliki defense yang sangat tinggi. Terkadang malah bisa digunakan untuk menggantikan Hero Tank sementara. Apa saja
Hero Fighter terbaik yang terbaru tersebut?


Peringkat 5: Freya

 
fighter terbaik mobile legend


Kemampuan baru pada Freya setelah revamp ini bisa mendominasi permainan. Kelebihan dari hero ini mempunyai defense yang besar. Crowd Controlnya juga bisa membuat jengkel lawan dan bisa berpengaruh pada area yang lumayan besar.


Dengan level serangan seperti itu Freya menempati posisi ke lima
Hero Fighter terbaik di bulan ini. Kamu akan mendominasi tim untuk menyerang musuh dengan mudah. Hero ini layaknya Hero Tanker yang memiliki kelebihan dalam hal attack, sehingga bisa mendesak lawan sampai mundur jauh.


Peringkat 4: Terizla


fighter terbaik mobile legend


Jangan anggap remeh Hero Fighter yang satu ini. Meski dengan attack yang cukup lambat, Terizla mampu memberikan burst damage yang cukup besar. Sehingga musuh ketika terkena
Ultimate Attack Hero Fighter Terizla ini bakal kehilangan HP, dan membunuhnya hanya dalam beberapa kali serang.


Ultimate Skill dari Terizla ini juga akan sangat merepotkan lawan kamu. Skill Terizla ini berupa kemampuan menghantam tanah, dan yang menarik dia bisa menarik musuh, membuatnya diam beberapa detik. Ketika musuh terkena serangan tersebut maka akan sulit bergerak dan dipastikan lebih mudah menyerangnya.


Tidak heran jika Terizla ini menempati posisi keempat. Kamu bisa mencobanya untuk membuktikan kedahsyatan serangannya ini.


Peringkat 3: Thamuz


fighter terbaik mobile legend


Hero ini sering digunakan di
turnamen Mobile Legend MPL ID Season 5. Kemampuannya yang sangat baik mulai sering dimainkan dalam Ranked Match. Alasannya adalah Hero Fighter ini mempunyai damage yang cukup besar. Damage besar ini mampu menunjang Thamuz untuk Tanker sementara dan memimpin tim.


Selain damage, attack speednya juga tinggi, dan juga lifestealnya juga tidak bisa dianggap remeh. Thamuz adalah
Hero Offlane terkuat yang ditakuti. Dia bisa membuat musuh kelabakan dan tetap bisa bertahan tanpa takut HP habis.


Peringkat 2: Jawhead


fighter terbaik mobile legend


Dalam team fight, Hero Fighter yang satu ini bisa menjadi andalan karena kekuatannya yang sudah teruji. Kemampuan yang sangat efektif tersebut berupa skill untuk melempar teman atau musuh. Dengan kemampuan tersebut tentunya akan membuat keuntungan posisi dalam menyerang atau membunuh musuh.


Hero ini juga sangat ditakuti bagi hero lawan dengan speed yang rendah. Mereka bisa mudah terkena skillnya tersebut, dan pastinya akan kelabakan. Ketika mendapatkan momentum yang tepat, tim kamu bisa menyerang dan membuatnya kocar-kacir.


Peringkat 1: Chou


fighter terbaik mobile legend


Inilah
hero peringkat pertama terbaik terbaru bulan ini. Chou bisa digunakan untuk segala macam role dalam tim. Tidak hanya Fighter, hero ini juga bisa menjadi Tank dan Assassin. Caranya adalah dengan menambah beberapa build item yang tepat sesuai dengan kebutuhan tipe serangannya.


Chou ini juga selalu menjadi Fighter yang paling banyak dipilih ketika di Ranked Tier atas. Bahkan pada berbagai macam turnamen besar seperti MPL ID Season 5 yang belum lama ini diadakan. Dominasi dan keunggulan Hero Fighter Chou ini sangat terlihat dan menjadi populer, sehingga menjadi Top Fighter.


Itulah lima
Fighter terbaik Mobile Legend terbaru di bulan ini yang bisa kamu coba mainkan. Keefektifan dengan damage yang kuat, dan berbagai macam item yang sesuai akan semakin membuat kamu mendominasi permainan. Jadi cobalah untuk berlatih dan memaksimalkan kemampuan Hero Fighter ini.