Ini Dia Game Mobil Balap Paling Seru!

Ini Dia Game Mobil Balap Paling Seru!

Ini Dia Game Mobil Balap Paling Seru!

Game bertema sport yang populer selain game sepak bola tentu saja game mobil balap alias racing. Keseruan game ini bisa dinikmati di segala perangkat, dari mulai perangkat mobile sampai perangkat komputer.


Keseruannya sendiri ada ketika mobil balap yang kamu pilih berlaga di sirkuit dan saling menyalip dengan mobil lawan. Rasanya seperti berada di dalam game itu sendiri.


Nah, ada beberapa
game balap mobil seru yang direkomendasikan untuk kamu mainkan. Berikut daftarnya:


  1. Garena Speed Drifter


game mobil balap


Ini adalah game mobil balap yang bisa dimainkan di Android. Game ini memiliki 3 mode permainan yang bisa kamu pilih sesuai dengan kesenangan.


Item mode, speed mode, dan juga ranked mode.


Biasanya, item mode dimainkan untuk mengambil item-item yang diperlukan pada pertandingan selanjutnya. Game ini juga bisa dimainkan bersama.


Pada speed mode, kamu bisa bermain balapan dengan berbagai jenis sirkuit. Dari mulai yang gampang sampai yang sulit, tergantung pilihan.


Sedangkan untuk menaikkan rank, kamu harus memainkan game ini secara online dalam mode ranked moda.


  1. Real Racing 3


game mobil balap


Game balap mobil di Android
selanjutnya adalah Real Racing 3 yang menawarkan grafis mirip dengan pertandingan balap di dunia nyata. Selain itu, kamu bisa memilih tipe mobil yang ingin dibuat balapan, dari mulai ferrari sampai porch. Ada 12 sirkuit dengan berbagai tingkat kesulitan.


Game ini juga memungkinkan untuk dimainkan bersama teman dengan mengaktifkan opsi multiplayer.


  1. F1 2019


game mobil balap


F1 2019 adalah
game balap mobil PC  yang bisa diunduh di PC. Game ini mengambil grafis yang mirip dengan pertandingan F1. Bahkan bisa dibilang sangat mirip dengan pertandingan asli. Hal yang menarik adalah sirkuit yang berbagai macam dan kamu bisa memodifikasi  mobilmu sendiri.


  1. Need For Speed Underground 2


game mobil balap


Game online
 yang satu ini mungkin tidak terlalu asing di telinga pecinta game racing. Game ini bisa dimainkan di PC dan memang sudah. Secara umur, game ini memang sudah lama diluncurkan, tapi karena sirkuit balap yang disajikan selalu penuh tantangan membuat banyak orang masih memainkan game ini.


Selain itu di dalam game ini player bisa memodifikasi mobil miliknya sesuai dengan selera.


  1. The Crew: Wild Run


game mobil balap


Masih dari game mobil balap yang bisa dimainkan di PC. The Crew: Wild Run termasuk salah satu game yang akan membuat kamu ketagihan ketika memainkannya. Control yang dimiliki game ini cukup mudah dengan variasi mobil yang bisa kamu pilih.


Yang paling penting adalah sirkuit balapan yang menantang akan membuat kamu merasa puas telah memainkan game ini.


  1. Clash For Speed


game mobil balap


Kalau game yang satu ini adalah
game mobil balap offline yang bisa dimainkan di perangkat mobile. Game ini masuk ke dalam peringkat 1 sebagai game balap yang bisa dimainkan secara online di  perangkat mobile.


Grafisnya 3D dengan kualitas terbaik. Selain itu, game ini bisa dikatakan berbeda karena kamu bisa menempatkan rintangan untuk membuat lawan kesulitan mengikuti balapan. Licik, tapi tidak ada rules yang melarang untuk membuat tindakan seperti ini.


Ada banyak situs yang bisa digunakan untuk
download game balap mobil, baik di perangkat mobile sampai PC. Ada banyak pula pilihan yang bisa dimainkan bersama teman, sesuai dengan selera masing-masing.


Itulah beberapa
game mobil balap yang bisa dimainkan bersama dengan teman. Selamat melakukan drift-drift yang menantang.