7 Game Online PC Gratis yang Paling Populer

7 Game Online PC Gratis yang Paling Populer

7 Game Online PC Gratis yang Paling Populer

Selain mobile game, game PC juga sangat populer. Ada banyak gamers yang justru lebih suka memainkan game di PC ketimbang di perangkat mobile. Grafis yang lebih baik dengan monitor yang lebih luas, serta controlling yang lebih mudah. Juga ada banyak pilihan game seru, dari mulai game online PC gratis sampai yang berbayar.


Ada beberapa game PC online yang cukup populer di kalangan gamers. Selain karena memiliki storyline yang menarik, beberapa game ini juga populer karena free alias tidak berbayar.


Berikut daftar lengkapnya:


  1. Fractured Space


game online pc gratis


Game online gratis
yang akan dibahas pertama kali adalah Fractured Space. Game ini memiliki MOBA yang cukup unik karena tidak diisi dengan karakter mitologi, karakter sihir, ataupun hero. Melainkan mengambil latar luar angkasa.


Game ini memang mengambil konsep pesawat luar angkasa yang bertempur untuk menghancurkan markas lawan. Secara umum, alur cerita yang diambil memang mirip dengan game MOBA lainnya, tapi konsep dan latar belakangnya membuat perbedaan.


  1. Star Trek Online


game online pc gratis


Biasanya sebuah film yang diadopsi menjadi
game online petualangan jarang mendapat tempat di hati para gamers. Tapi sepertinya Star Trek Online menjadi pengecualian. Game ini dapat diunduh secara gratis dan dimainkan secara online.


  1. Paladins: Champions of the Real


game online pc gratis


Game online PC
selanjutnya adalah game dengan sub-genre Battle Royale. Kelebihan game ini adalah memiliki karakter unik dengan tempat bertarung yang konsisten. Pertandingan yang ditawarkan oleh developer game ini juga berupa pengalaman objektif yang fun. Sehingga kesan kompetitif tidak begitu terlihat dalam game ini.


  1. Warface: Blackout


game online pc gratis


Game online terbaru
selanjutnya adalah Blackout. Game ini mengambil sudut pandang orang ketiga dengan 4 tingkatan yang berbeda di dalam game. 4 tingkatan itu terdiri dari Sniper, Rifleman, Engineer, dan juga Medic. Jadi kamu bisa memilih karakter sesuai dengan yang diinginkan.


Uniknya di setiap kelas tersebut dipersenjatai lengkap untuk membela diri dari musuh. Semua jenis senjata ada di sini, dari mulai senapan serbu, senapan semi otomatis dan beberapa senjata lain yang akan membuat aksi tembak menembak ini menjadi sangat menarik,


  1. World of Tanks


game online pc gratis


Game ini mengambil genre Vehicular Combat. Yang unik adalah karakternya bukan manusia yang saling baku tembak, melainkan tank. Jadi, bisa dibilang ini adalah game PC bergenre MMO, hanya saja dengan karakter tank yang unik,


Voice pack yang dihadirkan juga cukup menarik dengan mengambil suara Girls und Panzer.


  1. Team Fortress


game online pc gratis


Masih dari genre shooter, kali ini dengan sudut pandang orang pertama. Team Fortress menawarkan permainan dengan sistem kelas. Di mana dalam setiap kelas memiliki persenjataannya masing-masing,.


Yang menjadi unggulan dalam game ini adalah grafisnya yang lucu. Karakter dalam game ini bisa dibilang konyol dengan berbagai scene yang sedikit berlebihan. Misalnya melihat karakter manusia terbang. Tapi, justru di situlah keunikan dan keseruan dari game ini.


  1. Dota 2


game online pc gratis


Dota 2 agaknya menjadi satu-satunya
game online PC gratis yang populer, bahkan di kalangan non gamers. Gem ini mengambil genre MOBA dimana dalam tim berisi 5 orang harus saling serang dan berusaha menghancurkan markas lawan sekaligus mempertahankan markas sendiri.


Permainan tim ini cukup seru dengan grafis yang mengalami banyak perbaikan dari versi sebelumnya.


Bermain game online PC memang menyenangkan. Terutama apabila kita bisa memainkannya bersama teman dan mengunduhnya secara gratis.


Itulah beberapa daftar
game online PC gratis yang bisa dimainkan. Selamat bermain.