eFootball PES 2021 Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

eFootball PES 2021 Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

eFootball PES 2021 Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

Penantian kamu yang penggemar Pro Evolution Soccer (PES) akhirnya usai. Pada Selasa (15/9/2020), kamu sudah mulai bisa memainkan PES versi terbaru, yakni eFootball PES 2021.

KONAMI selaku pembesut game melakukan strategi berbeda kali ini. Mereka menyematkan ‘Season Update’ yang berarti tak ada perubahan berarti dalam hal gameplay ataupun grafis.

Kamu sebatas mendapat update klub sebagaimana musim kompetisi sesungguhnya. Pemain pun demikian. Sejumlah hal yang berubah adalah tampilan fisik (gaya rambut, atribut, dll), skill, dan sejenisnya.

harga efootball pes 2021

Berbicara soal pemain, KONAMI menggunakan Alphonso Davies sebagai salah satu dari empat ikon untuk poster. Pilihan yang masuk akal sebab Davies tampil gemilang bersama Bayern Muenchen musim lalu.

Adapun, tiga nama lain adalah Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, serta Lionel Messi. Nama terakhir jadi satu-satunya sosok yang dipertahankan PES sebagai ikon sejak edisi sebelumnya.

Konten Eksklusif dan Harga eFootball PES 2021

Meski tak banyak perubahan, eFootball PES 2021 tetap menyediakan sejumlah konten eksklusif untukmu pada edisi kali ini. Di antaranya adalah hadirnya lisensi resmi untuk sejumlah klub top Eropa.

Kamu juga akan mendapatkan konten khusus UEFA EURO 2020. Tentu saja, kamu dapat memilih dan memainkan 55 tim nasional UEFA serta menjajal stadion-stadion tempat dihelatnya turnamen.

Tersedia dua edisi bagi kamu yang ingin mencoba PES 2021. Yang pertama eFootball PES 2021 Standard Edition (PS4 dan Xbox One) seharga Rp363.000 dan versi PC dengan harga Rp240.000.

Sementara itu, edisi kedua adalah eFootball PES 2021 Club Editions. Terdapat sejumlah perbedaan, terutama yang berkaitan dengan klub seperti Bayern Muenchen, Barcelona, Juventus, Arsenal, dan Manchester United.

Akan tersedia kit spesial klub-klub tersebut, skuat di mode MyClub, dan Iconic Momen Series. Untuk mendapatkannya, kamu mesti mengeluarkan Rp423.000 untuk PS4 dan Xbox. Adapun, versi PC dengan harga Rp280.000.

Bagaimana? Sudah siap memainkan tim favoritmu di eFootball PES 2021?

===

Kamu lagi cari Steam Wallet murah? Cek dan daftar di sini.