5 Hero Ini Bisa Bikin Kamu Gampang SAVAGE

5 Hero Ini Bisa Bikin Kamu Gampang SAVAGE

5 Hero Ini Bisa Bikin Kamu Gampang SAVAGE

Savage, alias membunuh lima hero lawan dalam satu waktu, adalah salah satu hal yang banyak dikejar oleh pemain Mobile Legends. Dapet satu kill aja kadang susah, apalagi lima kill sekaligus. Jadi, wajar kalo banyak yang pengen panen savage.

 

Nah, untuk gampang mendapatkan savage, kamu nggak boleh sembarangan memilih hero. Berikut ini adalah lima hero Mobile Legends yang bisa bikin kamu gampang savage!

 


 

 

Sebagai seorang marksman, Miya asik banget buat dipake ngejar savage. Manfaatkan pasif yang bikin dia punya attack speed gila-gilaan, dan kamu bisa dengan bebas spam skill Miya dan membantai semua musuh.

 

Build rekomendasi Miya: Haas’ Claws, Rapid Boots, Windtalker, Berserker’s Fury, Scarlet Phantom, dan Blade of Despair.

 

Skin rekomendasi Miya: Honor, Sweet Fantasy, dan Queen of Banshees.

 

 

Sempat jadi hero sejuta umat dan terkena nerf berkali-kali nggak membuat Lancelot lembek. Dengan skill “segitiga” andalannya, Lancelot bakal dengan mudah bikin lawan kamu mati satu-persatu.

 

Build rekomendasi Lancelot: Beast Killer, Magic Shoes, Bloodlust Axe, Rose Gold Meteor, Blade of the Seven Seas, dan Blade of Despair.

 

Skin rekomendasi Lancelot: Masked Knight dan Christmas Carnival.

 

 

Seperti yang pernah kita bahas dulu, Martis bisa banget kamu jadiin andalan buat meraih savage sebanyak mungkin. Gunakan skill ultimate Martis, Decimate, untuk mendapat buff 100% movement speed, dan kill secure semua lawan di depan mata! :p

 

Build rekomendasi Martis: Haas’ Claws, Warrior Boots, Endless Battle, Rose Gold Meteor, Wings of the Apocalypse Queen, dan Blade of Despair.

 

Skin rekomendasi Martis: Tyrant.

 

 

Selain mampu nyolong turret dengan lihai, Zilong juga dibekali dengan attack speed yang aduhai. Asik banget buat ngejar savage sambil nyungkil-nyungkil lawan!

 

Build rekomendasi Zilong: Haas’ Claws, Swift Boots, Scarlett Phantom, Berseker’s Fury, Brute Force Breastplate, dan Blade of Despair.

 

Skin rekomendasi Zilong: Glorious General, Blazing Lancer, dan Elite Warrior.

 

 

Yang bikin Karina gampang dapet savage adalah skill pasifnya yang ngasih true damage ke lawan yang darahnya udah sedikit. Nggak usah khawatir dengan darahnya yang tipis, karena kamu bisa atasi itu dengan item lifesteal.

 

Build rekomendasi Karina: Magic Shoes, Calamity Reaper, Concentrated Energy, Lightning Truncheon, Holy Crystal, dan Blood Wings.

 

Skin rekomendasi Karina: Spider Lily, Christmas Carnival, dan Phantom Blade.

 


 

Itulah kelima hero yang bisa bikin kamu dapet savage dengan gampang di Mobile Legends. Gimana? Tertarik untuk nyoba?

 

Jangan lupa, lengkapin savage kamu dengan skin GG dari masing-masing hero di atas. Top-up Diamonds kamu sekarang di itemku!