Ini Dia Hero-Hero Terkuat di Mobile Legends!

Ini Dia Hero-Hero Terkuat di Mobile Legends!

Ini Dia Hero-Hero Terkuat di Mobile Legends!

Kamu pasti pernah bukan dilanda kebingungan untuk mencari hero terbaik yang tepat untuk bermain Mobile Legends? Ya, hal ini wajar sekali karena banyak hero yang bisa Kamu pilih. Berikut beberapa hero yang bisa menjadi pilihan (gambar hanya pemanis):


hero terkuat mobile legends


Gusion – Assassin


Jika Kamu ingin mendapatkan hero yang bagus, Gusion merupakan salah satu pilihan yang tepat karena Hero ini yang bisa menggunakan kekuatan
damage dalam berbagai serangannya.


Salah satu hero
assassin ini bisa digunakan untuk meningkatkan rank dengan cepat dan mudah. Namun, dalam penggunaannya juga diperlukan penggunaan yang sering atau jam terbang tinggi. 


Franco – Tank


Salah satu hero yang bisa Kamu pilih selanjutnya adalah Franco. Mungkin bagi sebagian para pemain Mobile legends menghindari penggunaan hero tank ini. Padahal tank ternyata kehadirannya sangat krusial dan bahkan sering mengubah jalannya pertandingan. 


Tapi, tetap kembali lagi dengan bagaimana kemampuan Kamu dalam menggunakan hero tank yang satu ini. 


hero terkuat mobile legends


Selena – Mage


Hero yang bisa kamu pilih selanjutnya adalah Selena. Hero Mage yang satu ini patut kamu pilih karena sangat mengasyikkan. Seperti penggunaan hero mage yang lainnya yang sangat menarik karena memiliki
damage yang besar dan juga penggunaan senjata yang sangat menarik bagi sebagian pemain. Tapi perlu diingat juga bahwa perlu skill yang memadai dalam menggunakan Selena ini. 


Fanny – Assasin


Fanny merupakan salah satu hero yang wajib masuk dalam daftar hero yang Kamu pilih. Fanny merupakan hero yang terinspirasi oleh 3D manuver dari serial anime Attack of Titan. Bagi pencinta Anime pasti sudah tidak asing lagi kan? Hero ini bisa Kamu gunakan untuk melawan musuh dengan mudah dengan
skill dan kecepatan tangan Kamu sebagai penentu. 


Esmeralda – Mage


Siapa yang tidak tahu Esmeralda? Ya, hero mage yang satu ini memang sudah terkenal di jajaran pemain Mobile Legends, banyak pemain yang membenci hero yang satu ini namun juga tak sedikit yang menyukainya. 


Hero yang satu ini tampil sebagai ratu yang memiliki serangan kail yang terpasang di gaunnya. Jangan salah, walaupun memiliki tampilan yang indah
skill yang dimilikinya bisa menunjukkan kekuatan para pemain. 


Granger – Marksman


Salah satu hero yang banyak dipilih oleh para pemain Mobile Legends adalah Granger. Granger merupakan salah satu hero yang juga banyak digunakan karena memiliki kekuatan
damage yang kuat di mana ia memiliki kemampuan mobilisasi yang sangat cepat dan serangannya yang sakit sehingga banyak dipilih.


Namun perlu diingat,  hero yang paling kuat ini juga memiliki kelemahan yaitu bergantung pada penggunaan peluru, pertahanan yang lemah, darah yang sedikit, dan ketergantungan dengan teman yang masih tinggi.


hero terkuat mobile legends


Chou –
Fighter dan Tank


Chou merupakan salah satu hero yang bisa dikatakan terbaik di Mobile legends karena memiliki dua kemampuan sekaligus yang mana bisa menjadi seorang
fighter dan juga menjadi seorang tank. Sehingga menjadi hero yang super double power. 


Satu-satunya hal yang tidak disukai oleh hero yang satu ini adalah penggunaan
skill set yang sangat sulit, setidaknya ada suatu cara atau urutan yang pas sebelum Kamu menggunakan Chou agar bisa tepat dan akurat. 


Kamu perlu memperhatikan pergerakan musuh dan menyerang para
carry terlebih dahulu dalam permainan ini sehingga bisa mengamankan perang. Selain itu, Chou juga mampu menendang musuh ke posisi yang bisa menguntungkan satu tim.