6 Kombinasi Build Item Hayabusa Tersakit 2020

6 Kombinasi Build Item Hayabusa Tersakit 2020

6 Kombinasi Build Item Hayabusa Tersakit 2020

Hayabusa termasuk hero tipe assassin generasi pertama yang sulit untuk dikendalikan. Namun, hero ml ini tetap menjadi idola banyak orang karena memiliki burst damage yang tinggi. Selain itu, Hayabusa juga handal dalam menculik hero inti lawan.


Kelincahan dan damage yang di ulti Hayabusa biasanya tak terbendung oleh lawan. Keunggulan tersebut sayangnya tidak mudah didapatkan, perlu jam terbang tinggi untuk bisa menguasainya. Nah untuk menunjang performanya, ada beberapa build
item Hayabusa tersakit yang bisa kamu coba.


item hayabusa tersakit


Skill Set Mematikan Hayabusa


Keunggulan Hayabusa sudah pasti datang dari skill yang dimilikinya. Langsung saja ini dia deretan skill mematikan dari Hayabusa.


  1. Skill Pasif Shadow Heal


Hayabusa memiliki kemampuan meninggalkan 1 stack bayangan dimana setiap stack nya meningkatkan damage sebesar 5%. Menariknya, setelah mengeluarkan serangan 4 kali kepada target yang sama, HP otomatis pulih Kembali.


  1. Skill 1 Phantom Shuriken


Hayabusa dapat melempar tiga shuriken yang akan Kembali ke tangannya setelah jarak tertentu. Efek Shuriken itu diantaranya memberikan 250 physical damage serta menurunkan kecepatan lawan hingga 60%. Selain itu, skill ini juga menambah 10 energi Hayabusa.


  1. Skill 2 Quad Shadow


Skill berikutnya adalah mengeluarkan bayangan untuk mengecoh musuh. Bayangan tersebut akan memperlambat pergerakan musuh sebanyak 60% dan memberi 120 physical damage.


  1. Skill 3 Shadow Kill


Ini merupakan skill ulti dari Hayabusa. Bertransformasi menjadi bayangan lalu berlari ke arena pertempuran dan memberi 5 kali serangan single-target. Setiap serangan memberikan rata-rata physical damage 160 ditambah 90% ekstra physical ATK.


Rekomendasi Build Item Hayabusa Tersakit


item hayabusa tersakit


Kehebatan Hayabusa terletak pada eksekusi skill 2 saat menyerang musuh. Makanya, hero assassin ini superior di late game dan untuk menaikan levelnya membutuhkan build tertentu. Berikut kami rekomendasikan 6
build Hayabusa tersakit dan terbaru 2020.


  1. Raptor Machete


Raptor Machete berguna untuk farming lebih cepat. Build item juga dapat menambah damage hingga 15 stack serta retribution saat perlawanan. Dengan penambahan 30 physical attack dan 15% physical PEN, Hayabusa sudah bisa menunjukkan tajinya sejak early game.


  1. Rapid Boots


Hayabusa termasuk hero yang dapat memakai semua sepatu kecuali demon shoes. Tapi, Rapid Boots adalah item terbaik untuk mempercepat pergerakan Hayabusa. Item tersebut akan memberikan kecepatan 90 dan mengurangi pergerakan lawan sebesar 45 selama 5 detik.


  1. Blade of Despair


Blade of Despair bisa dibilang menjadi
build Hayabusa full damage 2020. Item yang dijual dengan harga mahal ini akan menambah 170 physical attack. Burst damage Hayabusa juga akan semakin tinggi ketika mengeluarkan ulti.


Hayabusa dengan build Blade of Despair akan menyerang target yang memiliki HP kurang dari 50%. Jika kamu berhasil menyerang lawan yang tengah kritis, maka damage Hayabusa akan semakin menggila.


  1. Endless Battle


Item build ini juga akan membuat Hayabusa berperang secara
all out. Pemasangan Endless Battle akan menambah 65 physical attack, 10% cooldown reduction, 15% lifesteal, serta 5% speed. Selain itu, physical attack juga akan dimaksimalkan hingga 65.


Item ini juga cukup unik dimana basic attack setelah penggunaan skill akan bertambah secara signifikan. Yaitu sebesar 85% dari physical attack sebagai true damage


  1. Rose Gold Meteor


Build unik lainnya adalah Rose Gold Meteor yang berguna untuk menghindari one combo kill. Dengan item ini Hayabusa bisa menjadi perisai yang akan menyerap 510-1350 damage. Perisai mampu bertahan selama 3 detik dengan cooldown selama 40 detik.


  1. Immortality


Pemilihan build juga harus memperhitungkan sektor defense. Oleh karena itu, Immortality wajib sekali kamu pasang untuk memaksimalkan HP hingga 800. Item ini juga akan membuat kamu bisa hidup lagi dengan sedikit HP dan shield.


Itulah rekomendasi 6 build
item Hayabusa tersakit yang bisa kamu coba. Kamu juga bisa memodifikasi dengan build item yang lain sesuai kondisi permainan.