Item Ling Mobile Legend yang Paling Sakit

Item Ling Mobile Legend yang Paling Sakit

Item Ling Mobile Legend yang Paling Sakit

Ling Mobile Legends merupakan salah satu hero assassin yang dikenal memiliki banyak sekali kemampuan sehingga membuatnya menjadi sangat berbahaya dan bisa diandalkan. Ada kalanya untuk bisa membuat ling semakin berbahaya, maka pemain bisa mencoba teknik build item ling supaya permainan semakin tidak terkalahkan.


Untuk bisa mendapatkan
ling mobile legends build item yang sakti dan tidak terkalahkan ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Tenang saja hal itu bisa dilakukan dengan mudah dan hanya tingkat melihat pembahasan lengkapnya disini. 


Berserker’s Fury


Manfaatnya sangat besar karena bisa memberikan tambahan +20 saat critical chance atau serangan kritikal yang dimiliki oleh ling.
Item Ling yang ini tentu akan memberikan pengaruh yang besar terhadap akumulasi kehancuran atau damage yang ditimbulkan.


Saat Ling mendapatkan tingkat akumulasi yang tinggi terhadap damage atau kehancuran, maka ling akan bergerak semakin cepat untuk membunuh musuhnya.
65 physical attack bisa diberikan jika menggunakan item yang satu ini, dengan 40% tambahan damage dan 25% serangan kritikal.


Endless Battle


Selain fury, endless battle juga menjadi item terkuat yang bisa membuat Ling menjadi lebih sakti dan tidak mudah dikalahkan. Banyak sekali tambahan atribut ataupun efek yang bisa diberikannya seperti physical lifesteal, cooldown reduction, physical ATK, dan bahkan movement speed.


True damage yang dihasilkan oleh item yang satu ini tidak main-main sehingga sangat sayang jika item ini tidak digunakan. Item ini bisa membuat basic attack lanjutan langsung menghasilkan true damage. 


item ling


Blade Of Despair


Item wajib Ling
 selanjutnya adalah blade of despair yang menjanjikan tingkat serangan menjadi lebih tinggi saat memasuki fase late game. Dengan menggunakan item ini, ling bisa membunuh satu sampai tiga musuh yang ada di hadapannya dalam kurun waktu yang sangat cepat.


Ling sendiri terkenal sebagai damage dealer, dan penggunaan item yang satu ini akan membantunya menjalani tugas tersebut dengan baik. Memberikan kecepatan gerak sampai 5% dengan 170 physical attack, ditambah dengan kemampuan pasif-despairnya.


Magic Shoes


Pada dasarnya Ling memang memiliki kemampuan melompat yang sudah mumpuni sehingga jarang yang memberikannya item sepatu. Tapi, tidak ada salahnya menggunakan item magic shoes ini guna meningkatkan kemampuan ling.


Magic shoes ling
bisa membuatnya melompat dan bergerak menjadi lebih lincah dibandingkan sebelumnya. Namun begitu, magic shoes ini memiliki sifat yang optional tapi tetap memberikan kekuatan yang lumayan.


Warrior Boots


Tidak bisa dipungkiri bahwa sector kelemahan Ling terletak di pertahanannya yang rendah, sehingga warrior boots menjadi item wajib. Berbeda dengan magic shoes kecepatan yang diberikan sepatu ini bisa meningkat menjadi 40 poin dengan tambahan armor sebesar 22 poin.


Dengan begitu ling tidak akan mudah terkalahkan apalagi saat harus berhadapan dengan hero seperti fighter atau hero mage yang tipenya merupakan burst damage. Sehingga Ling menjadi lebih sakti dan tidak mudah terkalahkan begitu saja.


Immortality


Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa ling memiliki tipe pertahanan yang rendah karena dirinya seorang assassin. Dengan begitu, maka ling ini perlu dipastikan memiliki item yang meningkatkan kemampuan bertahan seperti immortality.


Karena immortality dapat memberikan tambahan 40 magic resistance dan 800 HP yang merupakan atribut yang sangat efektif untuk menambah kemampuan bertahan diri. Item ini juga memungkinkan ling untuk hidup kembali dan kabur saat posisi terpojok.


Itulah tadi beberapa build
item ling yang bisa langsung dicoba agar semakin membuat hero yang satu ini tidak terkalahkan. Dengan menggunakan semua item diatas, maka ling tidak hanya menjadi kuat namun lebih lincah dari sebelumnya.