7 Item Mobile Legend dan Fungsinya yang Jarang digunakan!

7 Item Mobile Legend dan Fungsinya yang Jarang digunakan!

7 Item Mobile Legend dan Fungsinya yang Jarang digunakan!

Dalam Mobile Legend terdapat sebuah item yang dapat memperkuat hero dalam melancarkan killnya. Tanpa item-item tersebut, kamu tidak memaksimalkan permainanmu. Banyak sekali jenis item Mobile Legend dan fungsinya ini tergantung dengan hero apa yang kamu gunakan.


Contohnya, kamu menggunakan
hero fighter, maka kamu butuh item penyokong attack speed seperti item Reguar Spear. Selain itu untuk hero mage membutuhkan item penyokong magic damage. Tahukah kamu? Berikut adalah beberapa item lama Mobile Legend yang jarang digunakan, namun punya efek bagus.


Disaster Truncheon


item mobile legend dan fungsinya


Yang pertama adalah
item Mobile Legend mage yang jarang digunakan. Antara player memang bingung kegunaannya atau tidak dapat memaksimalkan penggunaan item tersebut. Item tersebut adalah Disaster Truncheon.


Kegunaan dari item ini sendiri berguna dalam menghadapi sesama
hero mage. Memaksimalkan penggunaannya dengan menambahkan magic power dan tentunya magic resistance yang berasal dari item ini. Selain itu, efek pasif yang dihasilkan dari item ini dapat menurunkan magic resistance hero mage lawan.


Demon Hunter Sword


item mobile legend dan fungsinya


Item selanjutnya adalah
Demon Hunter Sword. Item satu ini sangat jarang sekali dipakai untuk menyokong hero yang menghasilkan physical damage. Perlu kamu ketahui bahwa item satu ini dapat melenyapkan tank hanya dengan kombinasi bersama armor.


Selain itu  juga sangat cocok berkolaborasi dengan
Deadly Blade untuk menurunkan regenerasi HP musuh dan tentunya mempersulit proses healingnya.


Boots of Tranquility


item mobile legend dan fungsinya


Item yang ketiga adalah
Boots of Tranquility. Untuk item satu ini sangat berguna untuk hero support. Antara belum terlalu familiar atau memang tidak bisa menggunakan item satu ini.


Karena dapat memberikan efek regenerasi yang baik, tentunya dalam sebuah turnamen. Kebanyakan para pemain lebih menggunakan cara
cooldown item Mobile Legend dibanding menggunakan item tadi.


Tough Boots


item mobile legend dan fungsinya


Item satu ini akan sangat cocok untuk kinerja
hero tank, yaitu Tough Boots. Kebanyakan player tidak mengetahui apa sesungguhnya fungsi dari item ini. Item ini merupakan item movement yang dapat memberikan efek magic resistance.


Tidak hanya itu, item ini juga dapat menurunkan
control effect duration sebanyak 25 % dari musuh. Sebagai contoh untuk efek slow hero Odette, yang biasanya selama 2 detik, namun ketika menggunakan item ini bisa menjadi 1,5 detik. 


Selain itu sangat berguna dalam mengoptimalkan tugas dari
hero tank untuk menahan banyak serangan atau damage dan sekalian menjadi initiator.


Wings of The Apocalypse Queen


item mobile legend dan fungsinya


Kemudian ada item
Wings of The Apocalypse Queen. Item satu ini adalah item defence Mobile Legend yang paling terlupakan. Item satu ini akan sangat efektif untuk hero seperti Alucard atau Argus, yang mana merupakan hero charger.


Karena dengan menambahkan
lifesteal 10% dengan 50 physical dan magical defence akan menghasilkan hero yang tangguh dan keras.


Feather of Heaven


item mobile legend dan fungsinya


Item
Feather of Heaven merupakan item yang sangat wajib digunakan oleh hero Harley. Mengapa demikian? Karena item ini dapat menghasilkan attack speed yang lumayan tinggi jika digunakan oleh hero mage. 


Bahkan dianggap akan sangat
overpowered. Namun memang item ini jarang sekali digunakan, karena nampak offside, karena harus menambahkan attack speed agar efektif.


Ancient Ghostatue


item mobile legend dan fungsinya


Item yang terakhir ini adalah item
Ancient Ghostatue, yang mana sejak awal kemunculannya tidak terlalu banyak dibeli. Item ini merupakan item defense yang keunggulannya dapat menambahkan movement speed saat berada di luar arena.


Jadi kamu dapat memanfaatkan item ini untuk menjalan cepat ke arah tim yang sedang
fight. 


Jadi 7 item diatas merupakan
penjelasan item Mobile Legend 2019 yang jarang sekali dibeli. Semoga artikel tentang item Mobile Legend dan fungsinya bermanfaat untuk kamu!