Trik Jitu Menggunakan Item Roaming dalam Patch Terbaru ML

Trik Jitu Menggunakan Item Roaming dalam Patch Terbaru ML

Trik Jitu Menggunakan Item Roaming dalam Patch Terbaru ML

Apakah kamu pengguna Mobile Legend? Game satu ini banyak digandrungi saat ini. Apalagi tepat pada tanggal 20 April 2020, Moonton resmi melakukan update versi terbaru 1.4.70. Yang mana salah satunya adalah penyesuaian item roaming.


Ketika pemerintah Indonesia sudah mulai memberi perhatian untuk bidang
Esport, membuat gamers lebih leluasa menyalurkan bakatnya. Salah satunya perkembangan Mobile Legend: Bang Bang. Game keluaran dari Moonton ini melakukan beberapa update, berikut trik jitu menggunakan item roam dalam versi terbaru ML.


item roaming


Pengalihan Fungsi
Item Roam


Item ini merupakan salah satu
item Mobile Legend terpenting yang mendapatkan perhatian lebih dalam aplikasinya. Sebagai informasi buat kamu, item ini berfungsi untuk mempercepat pergerakan hero dan membuat hero yang mempunyai role roaming semakin kuat. 


Item ini merupakan
item mobile legend dan fungsinya berguna untuk menghasilkan sebuah efek gold dan exp saat dipakai massal. Namun dalam update terbaru ML, item ini sudah beralih fungsi yaitu lebih sesuai jika dipakai dalam support hero yang networthnya rendah. Item ini mempunyai 5 item roam yang fungsinya berbeda. 


Sebagai contoh, dulu saat empat pemain selain
carry akan menggunakan item roam ini. Karena tanpa berbuat sesuatu, para pemain akan mendapatkan penambahan gold. Keuntungan tersendiri juga bagi carry player, karena dengan atau tanpa menggunakan item ini akan tetap memiliki gold terbanyak.


Namun hal ini berbeda ketika terjadi
update terbaru, seperti penjelasan di atas. Situasi tersebut sangat berdampak bagi para hero Tank atau support menaikkan levelnya dengan mudah tanpa menggunakan item ini.


Awalnya kegunaan item ini memang cukup menguntungkan yaitu agar
gamers tidak tertinggal jauh pada gold dan level. Namun kebanyakan gamers hanya menggunakan item roam untuk meningkatkan farm saja. Yang pada akhirnya Mobile Legend memutuskan untuk menghentikan pemberian bonus tersebut secara masif.


Trik Menggunakan Item Roaming


Kamu tidak perlu khawatir karena
update tersebut. Berikut trik penggunaan item ini yang terbilang cukup mudah, yaitu jangan pernah membeli item ini dalam waktu yang bersamaan dengan anggota timmu. 


Hal tersebut berlaku banget bila terdapat dua
support. Mengapa demikian? Karena dikhawatirkan sistem bingung untuk menentukan gold terendah.


Jika memang
urgent atau kamu ingin menggunakan item satu ini, alangkah baiknya kamu mendapatkan kill pertamamu. Jika sebagai Tank, biarkan rekanmu mendapatkan kill pertamanya juga. Dalam case ini, tidak harus musuh, namun dapat juga unit musuh, seperti minion atau monster hutan.


Cara kerjanya berikut, jadi ketika kamu berhasil mendapatkan
kill tersebut, kamu akan menerima gold dan exp. Tentunya hal tersebut yang akan membedakan kamu dengan pemilik item ini dalam timmu. Dan pada akhirnya Wooden Mask Mobile Legend ini dapat berfungsi untuk kedua hero, apabila gold keduanya rendah.


item roaming


Gimana? Mudah bukan?! Jika kamu menggunakan item ini secara bersamaan, jangan bingung kalau kamu akan melewati level 1 untuk waktu yang  lama. Tentunya ketika kamu tertahan pada level 1, kamu tidak akan membantu banyak dalam pertandingan. 


Tapi tidak ada salahnya, jika memang kamu tidak terlalu membutuhkan item ini, kamu bisa menjualnya. Namun bisa juga untuk kamu
upgrade menjadi Courage Mask Mobile Legend atau Shadow Mask. Karena ketika networth kamu turun, item ini berguna sekali untuk mengejar ketinggalan hero kamu.


Penjelasan diatas merupakan trik jitu dalam menggunakan
item roaming dalam update terbaru Mobile Legend. Semoga penjelasan diatas berguna untuk kamu dalam meningkatkan kualitas permainanmu.