Cari Cheat PUBG Mobile? Ini Kerugiannya!

Cari Cheat PUBG Mobile? Ini Kerugiannya!

Cari Cheat PUBG Mobile? Ini Kerugiannya!

PUBG versi mobile kini semakin digemari karena permainannya yang semakin seru. Namun, hal ini ternyata turut mengundang banyaknya pemain yang bermain curang (cheater). Banyak pemain yang menggunakan cheat ini jelas akan mengganggu keseruan para gamers dalam bermain. Banyak pula yang akhirnya tergoda untuk menggunakan cheat agar mampu mengimbangi permainan gamer lain. Namun, apakah kamu tahu, bahwa menggunakan cheat PUBG Mobile juga dapat memberikan kerugian untuk kamu? Berikut beberapa kerugian bila kamu menjadi cheater, di antaranya:


Gameplay menjadi mudah dan kurang menantang


Banyak pemain memilih menggunakan cheat atau bermain dengan cara curang adalah agar mempermudah permainan yang sedang dijalankan. Bagi para pemain pemula yang baru terjun ke permainan PUBG Mobile seringkali akan merasa kesulitan untuk mengikuti gameplay-nya, sehingga seringkali mudah kalah pada babak-babak awal.


cheat pubg mobile


Hal inilah yang kemudian yang membuat beberapa pemain baru ini lebih memilih menjadi cheater agar dapat memainkannya dengan lebih mudah dan memiliki peluang memenangkan game lebih besar. Namun, tentu hal ini terasa kurang menantang, karena kamu tidak akan merasakan lagi bagaimana serunya bertahan hidup hingga keluar sebagai pemenangnya.


Skill menjadi tidak berkembang


Bila kamu menggunakan cheat saat bermain PUBG Mobile, kerugian lain yang dapat menghampirimu adalah skill bermainmu yang cenderung jalan di tempat dan tidak berkembang. Hal ini karena saat menggunakan cheat dan gameplay menjadi mudah, skill bermain dan asah strategi untuk mempertahankan diri akan cenderung berkurang.


Permainan ini akan semakin sulit saat levelmu semakin naik, sehingga diperlukan strategi dan skill bermain yang lebih pula. Namun, bila Anda menggunakan cheat, tentu permainan akan semakin lebih mudah sehingga kamu tak perlu susah-susah menaikkan skill bermainmu.


Permainan menjadi membosankan


Kerugian lainnya bila Anda menggunakan cheat saat memainkan
PUBG Mobile ini adalah permainan yang menjadi membosankan. Hal ini karena bila kamu bermain sebagai cheater, kamu akan lebih mudah menang dan mendapat chicken dinner dengan lebih sering dibandingkan bila kamu memainkannya dengan fair dan mulai merintisnya dari bawah tanpa cheat.


cheat pubg mobile


Namun, meski mungkin kamu mendapatkan kepuasan tersendiri karena dapat menang berkali-kali dengan lebih mudah, permainan PUBG Mobile ini akan tampak membosankan karena cheating akan menghilangkan adrenalin dan antusiasme yang sering dirasakan saat tidak bermain curang.


Kamu yang memainkan game ini tanpa cheat tentu dapat merasakan betapa serunya berhadapan dengan lawan dan bertahan hidup yang akan terasa semakin sulit bila levelnya semakin tinggi. Bila bermain dengan cheat, tentu keseruan yang dirasakan pun akan semakin berkurang karena kepraktisan yang muncul bila Anda menggunakan cheat. 


Berpotensi mendapatkan status banned


Selain skill yang tak kunjung berkembang dan permainan yang terasa membosankan, ternyata bermain PUBG Mobile dengan cheat juga mendatangkan kerugian lain untuk kamu.


cheat pubg mobile


Kerugian lain yang mungkin bisa membuat kamu berpikir dua kali untuk menjadi cheater adalah potensi untuk mendapatkan status banned. Adanya pertumbuhan cheater yang semakin banyak dari waktu ke waktu,
PUBG Mobile Indonesia pun mulai menetapkan aturan yang lebih ketat dengan menjatuhkan banned pada pemain-pemain yang diketahui berbuat curang (cheat).


Meski cheater terkadang bandel dan dengan mudahnya membuat ID baru saat ID-nya di banned, namun hal ini tentu merugikan bagi pemain yang telah susah payah mengembangkan ID dari nol hingga menjadi pemain yang cukup disegani.