Kumpulan Game Android Terbaik dan Terpopuler

Kumpulan Game Android Terbaik dan Terpopuler

Kumpulan Game Android Terbaik dan Terpopuler

Siapa di sini yang menyukai game online? Pasti tahu kan ada game apa saja yang tergolong terbaik di platform android? Kalau kamu belum tahu, coba cek kumpulan game android terbaik di bawah ini yuk!


Mobile Legends: Bang-Bang


kumpulan game android


Siapa yang belum mengenal
game android terbaik besutan Moonton ini?


Mobile Legends: Bang-Bang atau kerap disingkat MLBB merupakan salah satu
game MOBA terpopuler di Indonesia.


Dengan analog virtual membuat
gameplay-nya lebih mudah dimainkan sehingga saat pengendalian hero kamu tak terlalu kesulitan lagi. Meskipun game ini sudah dirilis sejak tahun 2016 tapi sampai saat ini masih mendapat update secara continue.


Call of Duty Mobile


kumpulan game android


Siapa yang menyukai
game FPS? Pasti tahu kan game perang paling populer di dunia Call of Duty? Nah saat ini sudah ada versi mobile-nya. Call of Duty Mobile atau COD mengusung mode multiplayer.


Di mana mode ini memungkinkan kamu untuk bertanding antar tim demik meraih kemenangan. Tenang, COD Mobile juga dilengkapi dengan mode
battle royale dan mode zombie untuk sensasi permainan yang lebih menegangkan. Kedua mode ini juga tengah digandrungi gamer 


PUBG Mobile


kumpulan game android


Playerunknown's Battlegrounds atau yang kerap disapa PUBG ini juga nggak kalah ramai diperbincangkan
gamer loh. Ia juga banyak dicari-cari gamer, bahkan di setiap ulasan kumpulan game android game ini pasti ikut tercantum yang menunjukkan popularitas serta kualitasnya.


Kini PUBG hadir di
platform android dan iOS yang ternyata nggak kalah sukses dengan PUBG di PC dan konsol.


Di sini kamu diharuskan untuk bertahan hidup sampai akhir untuk  bisa memenangkannya. Dalam satu permainan, ada 100 pemain yang akan memperebutkan posisi tersebut. Jadi, kamu harus punya kemampuan bertahan untuk memainkannya.


Permainan ini akan semakin seru jika kamu mainkan dalam mode duo atau squad. Sekarang ngaku deh, siapa yang kecanduan main
game ini?


Free Fire


kumpulan game android


Free Fire atau FF adalah
game battle royale paling banyak dimainkan tahun ini. Gameplay yang dimilikinya mirip PUBG tetapi tidak terlalu kompleks. Di sini kamu akan melawan 50 orang pemain dengan durasi yang tidak terlalu lama, yaitu sepuluh menit saja.


Worms Zone


kumpulan game android


Game
cacing juga nggak kalah seru, malah tengah populer saat ini. Pilihannya pun nggak kalah banyak, salah satunya adalah Worms Zone. Game ini berbeda dengan Slither.io, ia lebih berwarna dan ditambah dengan adanya power up di arenanya.


Game
ini juga memberikan akomodasi berbagai pilihan skin yang bisa kamu pilih untuk cacingmu loh.


The Sims Mobile


kumpulan game android


Siapa yang lagi cari
game untuk dimainkan saat santai? Ini nih game-nya, game simulasi kehidupan yang bisa kamu nikmati tiap detailnya. Tugasmu di sini tak jauh berbeda dengan versi PC.


Kamu diharuskan untuk membuat sebuah karakter sesuai keinginanmu, membangun karaktermu rumah, berinteraksi dengan karakter pemain lain, serta melakukan berbagai hal di dalam
game seperti di kehidupan nyata.


Meski permainannya gratis, tetap ada beberapa item yang bisa kamu beli kok untuk mendapatkan
game yang berbeda dari yang gratisan.


Asphalt 9: Legends


kumpulan game android


Buat para penggemar
game racer, game balap berseri Asphalt sudah masuk seri kesembilan nih yang diberi nama Legends. Kontrol yang dihadirkan dalam permainan ini lebih mudah dengan grafis berkualitas terbaik.


Sama seperti
game balap lainnya, ada berbagai pilihan supercar yang bisa kamu miliki dan modifikasi sesuai selera untuk mengalahkan lawan di arena balap.


Gimana dengan
kumpulan game android di atas yang kualitasnya setara dengan konsol PS4. Yakin kamu nggak mau cobain salah satunya? Sebelum menginstall aplikasinya, pastikan spesifikasi ponselmu memadai ya agar semuanya berjalan lancar.