Mengapa Kamu Sebaiknya Tak Menginstal Spotify Mod?

Mengapa Kamu Sebaiknya Tak Menginstal Spotify Mod?

Mengapa Kamu Sebaiknya Tak Menginstal Spotify Mod?

Lagi asyik denger lagu kesayangan di Spotify, tiba-tiba muncul suara ‘Apa kamu tahu, Spotify membuat playlist setiap minggu…”

Itu cuma satu dari sekian banyak iklan yang kerap muncul di Spotify. Tentu, satu-satunya cara untuk menghilangkan iklan-iklan yang agak mengganggu ini adalah dengan mendaftar Spotify Premium. 

Namun, beberapa orang enggan melakukannya karena mesti mengeluarkan sejumlah uang per minggu hingga per bulan. Opsi gratis lantas diambil, salah satunya dengan menginstal Spotify Mod.

Spotify Mod punya fungsi serupa Spotify biasa. Ia tetap aplikasi pemutar musik dengan perpustakaan yang begitu kaya. 

Yang membedakan, tak ada iklan sama sekali, kendati kita tak mendaftar Spotify Premium. Versi ini juga memungkinkan kita untuk bikin Playlist dan memutar lagu secara offline.

Masih ada banyak fitur ala Spotify Premium lain yang bisa kita nikmati dari Spotify versi mod tersebut. Simak langkah-langkah di bawah untuk cara download dan menginstalnya.

Cara Download dan Instal Spotify Mod

  1. Download Spotify Mod Apk yang tersebar di sejumlah laman di internet.
  2. Setelah download, beri izin instalasi aplikasi pihak ketiga.
  3. Instal seperti apk pihak ketiga lainnya.
  4. Buka Spotify Mod dan login dengan akunmu.

Yup, sesederhana itu cara download dan menginstal Spotify Mod. Meski begitu, saran itemku, sebaiknya kamu tak coba melakukannya karena ini dikembangkan oleh pihak ketiga yang artinya nonresmi alias ilegal.

So, akan ada kerugian yang kamu terima. Di awal-awal, sih, mungkin aman-aman saja, tetapi perlu diingat bahwa sejak 2018 Spotify rutin memblokir akun-akun yang mengakses Spotify Mod atau varian bajakan lain.

===

Kamu lagi cari Spotify Premium murah? Cek dan daftar di sini.