Mengapa Sebaiknya Kamu Tak Menginstal Mobile Legends Mod Apk

Mengapa Sebaiknya Kamu Tak Menginstal Mobile Legends Mod Apk

Mengapa Sebaiknya Kamu Tak Menginstal Mobile Legends Mod Apk

Meski banyak yang kecewa dengan patch terbaru, Mobile Legends (ML) tetap layak disebut sebagai salah satu game terbaik Android. Posisinya mungkin relatif sama dengan game populer lain seperti PUBG Mobile dan Free Fire.

Nah, yang bikin ML berada di tempat tersebut adalah genre MOBA dengan gameplay sederhana yang mereka usung. Juga satu lagi: Adanya konten-konten menarik yang setiap waktu selalu mendapat update.

Salah satu konten yang banyak digunakan adalah skin untuk masing-masing hero. Masalahnya, kita tak bisa mendapatkannya dengan gampang. Beberapa skin gratis baru bisa kita dapatkan lewat berbagai event.

mobile legends mod apk

Sampai akhirnya hadirlah Mobile Legends atau ML Mod Apk. Ini adalah ML yang telah dimodifikasi sedemikian rupa oleh sejumlah modder. Banyak sekali versinya tetapi yang kita bahas kali ini adalah versi unlimited diamond.

Dengan menginstal ML Mod versi tersebut, kita bisa memperoleh banyak diamond secara gratis. Nah, diamond inilah yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan skin-skin berbayar di ML.

Cara menginstalnya sendiri amat sederhana. Kita hanya perlu mengunduhnya dari berbagai lapak di internet, beri izin aplikasi pihak ketiga di setting, lalu instal seperti biasa. Gampang.

Namun, pada dasarnya ini adalah cara ilegal. Yang menciptakan mod-nya pun bukan pengembang resmi ML. So, banyak kerugian yang bisa kita terima, termasuk kena hukuman ban dari Moonton.

Baca juga:

ML Kenalkan Violation Rate

Cara Membeli Diamond ML Paling Aman

Kalau sudah begitu, hal terbaik yang bisa kita lakukan adalah mendapatkan skin lewat cara-cara legal. Salah satunya seperti yang dibahas tadi, yakni dengan mengikuti sejumlah event.

Bila belum merasa jago-jago amat, kita dapat membeli diamond ML di beberapa situs penyedia item game. Beberapa bahkan menyediakan paket yang begitu terjangkau. itemku termasuk di antaranya.

Hal tersebut jauh lebih aman ketimbang lewat Mobile Legends Mod apk. Lagi pula caranya terbilang gampang, kok!