Banyak Hadiah! Ketahui Cara Menukar Kode Redeem FF Di Sini!

Banyak Hadiah! Ketahui Cara Menukar Kode Redeem FF Di Sini!

Banyak Hadiah! Ketahui Cara Menukar Kode Redeem FF Di Sini!


Bagaimana
cara menukar kode redeem FF? Sebelum membahasnya, Kami akan bagikan informasi mengenai kode redeem FF terlebih dahulu. Kode redeem Free Fire memang sering dibagikan oleh Garena guna memanjakan para pemainnya, yang kemudian dapat ditular oleh player berbentuk item reward. Ada banyak sekali hadiah menarik berbentuk skin senjata, magic cube, ataupun item Bundle yang dapat digunakan untuk memainkan game secara gratis.


cara menukar kode redeem free fire


Bagaimana Cara Memperoleh Kode Redeem FF?


Garena FF sebenarnya dapat dikatakan sering membagikan berbagai kode redeem lewat
event-event mereka. Salah satunya ialah event magic cube yang berlangsung di awal bulan Agustus 2019. Dimana event ini diadakan di akhir bulan 2019 dengan cara login di waktu yang telah ditentukan agar memperoleh kode redeem dari magic cube. Player yang memperoleh magic cube tadi dapat menukar kode redeem tersebut dengan skin senjata yang menarik atau item-item tertentu.


Di samping itu, Garena pun turut menggelar berbagai
event lainnya yang dapat diperoleh lewat channel-channel di official FF yang ada di berbagai media sosial, baik itu di Youtube, Instagram, dan Facebook. Selain event magic cube, Garena juga sempat mengadakan event berupa 9.9 Super Shopping Day dari media sosial FF Garena Indonesia resmi, di Facebook atau Instagram resminya.


cara menukar kode redeem free fire


Selain itu, pada bulan Maret 2019 lalu, Garena juga bekerjasama dengan pihak Fruit Tea sehingga para
player pun dapat memperoleh kode redeem FF dan menukarnya di event tersebut. Persyaratannya sangat mudah, dimana player cukup membeli produk Fruit Tea agar memperoleh kode Redeem sesuai kebijakan dan persyaratan yang berlaku. 


Kamu juga bisa mengikuti channel dari Youtuber
gaming FF favoritmu, sebab di waktu-waktu tertentu biasanya mereka akan memberikan giveaway, seperti kode redeem untuk ditukarkan dengan berbagai item menarik. Biasanya para Youtuber akan memakai strategi ini demi menarik subscriber baru agar channel Youtube mereka pun menjadi semakin ramai.


Lalu, Bagaimana
Cara Menukar Kode Redeem FF?


Untuk menukar kode
redeem FF sendiri sebenarnya sangat mudah, karena Kamu dapat melakukannya di web garena resmi secara langsung di https://reward.ff.garena.com/id. Akan tetapi, sebelum Kalian menukarnyya, perhatikan ketentuan dan persyaratan di bawah ini terlebih dulu:


  1. Biasanya kode redeem FF terdiri atas 12 karakter, berupa kombinasi angka dan huruf kapital.
  2. Kode redeem umumnya hanya berlaku di wilayah Indonesia, dan tidak dapat dipakai di luar daerah atau wilayah Indonesia.
  3. Kode redeem FF biasanya hanya dapat dipakai satu kali dalam satu akun, jika sudah dipakai tidak dapat dipakai lagi untuk akun lain.
  4. Kode redeem juga tidak bisa dibarter dengan uang atau diperjualbelikan.
  5. Kode redeem biasanya memiliki masa berlaku dan tanggal kadaluarsa dalam jangka waktu yang telah ditentukan.
  6. Kode redeem umumnya tidak dapat ditukar memakai akun guest, agar Kamu bisa memakainya, maka harus melakukan bind akun milikmu terlebih dulu ke VK atau Facebook.


cara menukar kode redeem free fire


Jika Kamu sudah memahami persyaratan dan ketentuan di atas, kini saatnya Kamu dapat menukarkan kode
redeem FF tersebut dengan cara menukarkannya di https://reward.ff.garena.com/ lalu login ke akun FF yang sudah Kamu bind melalui VK atau Facebook. Lalu masukkan kode tadi di kolom bertuliskan “Redeem Your Code” selanjutnya pilih confirm. Lalu, hadiah item pun bisa dikirim langsung via in game mail.


Bagaimana, cara menukar kode redeem FF di atas sangat mudah kan? Kamu bisa melakukan langkah-langkah di atas untuk mendapatkan item yang diinginkan dengan menukar kode redeem Free Fire.