Panduan LoL Wild Rift: Build untuk Ashe si Marksman Menawan

Panduan LoL Wild Rift: Build untuk Ashe si Marksman Menawan

Panduan LoL Wild Rift: Build untuk Ashe si Marksman Menawan

Bagi yang baru memainkan League of Legends: Wild Rift, memainkan champion bertipe marksman jadi pilihan paling masuk akal. Dengan champion ini kamu tetap bisa menyerang sembari menjaga jarak. Namun, tak semua marksman gampang digunakan.

Marksman seperti Ezreal, misalnya, yang tergolong punya kontrol yang rumit. Akan sangat tidak ideal dimainkan oleh para pemain baru. Oleh karena itu, kami merekomendasikan Ashe.

Ashe adalah champion wanita asal Freljord. Skill set-nya cukup mudah digunakan, bahkan bagi para pemula. Yang perlu diingat, kamu mesti memilih item yang tepat sebagaimana yang kami tulis di sini.

Blade of Ruined King

Akan ada tambahan attack speed dan damage yang didapat dari blade of ruined king. Hal ini cocok untuk Ashe yang memang dituntut menyerang secara efektif. Terlebih, ia memberi efek memperlambat lawan tiap kali kamu serang.

Runaan’s Hurricane

Item ini berguna untuk memberi efek serangan pasif terhadap lawan. Physical damage yang dihasilkan pun terbilang tinggi. Selain itu, item ini juga memberi tambahan attack speed.

Gruttonous Graves

Kami merekomendasikan gluttonous graves sebagai sepatu untuk Ashe. Item ini memungkinkanmu bergerak lebih cepat serta menambah lifesteal sehingga tidak gampang dibunuh champion lawan.

Infinity Edge

Infinity edge dapat memberi attack damage yang cukup tinggi untuk tiap-tiap serangan Ashe. Ada pula beberapa tambahan lain seperti critical strikes yang punya attack damage cukup tinggi.

Phantom Dancer

Phantom Dancer memberi shield dalam jumlah tertentu yang bikin Ashe sukar dibunuh. Kamu juga akan mendapatkan tambahan movement speed yang penting untuk marksman seperti Ashe.

Guardian Angel

Tak cukup hanya dengan shield dari phantom dancer, kamu juga membutuhkan item lain agar makin sulit dibunuh. Guardian angel jadi pilihan cocok karena memberi armor serta pemulihan HP yang tinggi.