League of Legends: Pengguna Android di Indonesia Mulai Kebagian Early Access

League of Legends: Pengguna Android di Indonesia Mulai Kebagian Early Access

League of Legends: Pengguna Android di Indonesia Mulai Kebagian Early Access

Kamu lagi cari item game Android murah? Cek dan daftar di sini.

===

Diumumkan akhir 2019, League of Legends: Wild Rift versi Android akhirnya bisa dicicipi oleh pengguna Android Tanah Air. Riot Games selaku pengembang mulai membagikannya bertahap per Rabu (14/10/2020) ini.

League of Legends sendiri adalah MMORPG yang terbilang sukses di ranah gaming PC. Nah, demi mengulang kesuksesan serupa, pengembang menghadirkan game tersebut dalam versi mobile.

Meski begitu, LoL mobile bukanlah hasil porting LoL versi PC. Secara gameplay memang tak jauh berbeda, tetapi kabarnya akan ada map baru dan sesi pertarungan yang lebih singkat di versi mobile.

Perbedaan lain yang cukup mencolok adalah penamaan pada mode ranked. Tak cuma itu, khusus mode draft, kita juga tak memungkinkan untuk memilih posisi sebagaimana versi PC.

“Wild Rift bukan port LoL di PC. Ini adalah gim baru yang dibuat dari awal dan dipastikan bakal memberikan pengalaman bagi gamer setianya,” kata perwakilan Riot Games saat mengumumkan game ini tahun lalu.

LoL mobile bisa diunduh dan dimainkan oleh mereka yang sebelumnya telah melakukan pre-register. Sayangnya, sejauh ini baru early access lantaran masih dalam tahap pengembangan.

Sesi uji coba ini akan berakhir pada Oktober dan seluruh akun yang mendaftar bakal direset terlebih dahulu. Berikutnya, kita hanya mesti menunggu Riot Games merilis versi penuh League of Legends secara resmi.