Benarkah Pengisi Suara Trevor Philips di GTA V Meninggal Dunia?

Benarkah Pengisi Suara Trevor Philips di GTA V Meninggal Dunia?

Benarkah Pengisi Suara Trevor Philips di GTA V Meninggal Dunia?

Kamu yang penggemar Grand Theft Auto (GTA) V dibikin gempar sepekan terakhir. Pasalnya, Steven Ogg, pengisi suara Trevor Philips di game besutan Rockstar tersebut dikabarkan meninggal dunia.


Beberapa media bilang bahwa rumor itu pertama kali mencuat saat seseorang mengunggah video tentang kabar kematian Ogg di TikTok. Well, TikTok sedang naik daun sehingga ia beredar dengan cepat.


Dari TikTok, lalu ke media sosial lain seperti Instagram hingga Twitter.


pengisi suara GTA V meninggal dunia


Kabarnya, sih, Ogg meninggal karena sakit. Kabar lain, dia meninggal karena terpapar virus corona.


Lalu, mana yang bener? 


Usut punya usut, rupanya enggak ada yang bener, sultan sekalian. Menurut Cinemaholic, pengisi suara salah satu karakter di GTA V itu masih hidup dan kondisinya saat ini baik-baik saja.


Kabar itu makin jelas setelah Ogg akhirnya mengunggah foto di akun Instagram pribadinya pada 6 September 2020. Jadi, kabar yang sempat beredar sebelumnya cuma hoax sebab Ogg baik-baik saja. Hmm..


Ogg sendiri adalah seorang aktor asal Kanada. Dia pernah bermain untuk beberapa film dan serial televisi macam Law and Order (2000), Unforgettable (2013), Better Call Saul (2015), hingga The Walking Dead (2016).


Ogg juga sempat berperan sebagai Alex di game Cursed Mountain dan Vinnie di Alone in The Dark. So, pada dasarnya dia sudah malang-melintang di ranah game.


Namun, tak bisa dimungkiri bahwa perannya sebagai Trevor Phillips di GTA V adalah yang paling fenomenal sejauh ini.


Kiprah Ogg di GTA sendiri kabarnya tak selesai di GTA V. Sejumlah rumor yang beredar menyatakan bahwa dirinya akan kembali terlibat di GTA terbaru, yakni GTA VI.


Masalahnya, belum ada waktu pasti kapan GTA VI dirilis. Yang jelas, seri game tersebut sedang dalam tahap produksi, so kita tunggu saja kelanjutannya.