PUBG Mobile Season 15: Mengulik Perbedaan Erangel 2.0 dengan Erangel 1.0

PUBG Mobile Season 15: Mengulik Perbedaan Erangel 2.0 dengan Erangel 1.0

PUBG Mobile Season 15: Mengulik Perbedaan Erangel 2.0 dengan Erangel 1.0

PUBG Mobile Season 15 sudah tiba. Tentu saja, PUBG menyertakan Royale Pass terbaru dan konten-konten menarik sejenis. Juga satu lagi: Peta Erangel terbaru!

Mengusung nama Erangel 2.0 atau New Erangel, PUBG melakukan beberapa perubahan dan bahkan penambahan detail tertentu yang cukup mencolok kali ini. Apa saja?

Peningkatan Grafis

pubg mobile season 15 new erangel

Well.. pada dasarnya ini adalah update yang memang PUBG lakukan untuk semua aspek game mereka. Walau begitu, aspek ini tetap mesti ditebalkan sebab PUBG mengklaim peningkatannya tak main-main.

Di Erangel 2.0, tekstur-teksur yang kesannya tak begitu penting bahkan mengalami peningkatan. Misal, tekstur bangunan, dataran, perbukitan, hingga tampilan langit yang kini lebih realistis.

Objek dan Area Baru

PUBG juga menyertakan beberapa objek dan detail baru di tempat-tempat point of interes (PoL). Misal, perubahan pada tata letak hingga penambahan detail-detail sederhana. Beberapa area juga ada yang seperti dihilangkan.

Walau begitu, hal-hal tersebut cukup untuk membuat para pemain pangling alias seolah-olah belum pernah berada di sana padahal masih area yang sama dengan Erangel sebelumnya.

Yang jadi sorotan PUBG dalam promosi Erangel 2.0 adalah adanya update-update mencolok yang mencakup Quary, Prison, hingga Mylta Power. Terdapat lapangan basket dan penambahan detail lain yang bikin area Prison agak menyeramkan.

Sementara itu, yang tampak berbeda dari Mylta Power adalah banyaknya semacam lubang di bagian atap gedung. Mylta power sendiri dari segi grafis tampak lebih mencolok karena warna yang lebih hidup, terutama di bagian dinding gedung.

Di titik tertentu, kesannya seperti bangunan yang benar-benar baru muncul di Erangel 2.0.

Kamu juga akan menemukan ruang bawah tanah di beberapa rumah. Beberapa di antaranya adalah di sekitar Georgopol, Quary serta Primorsk. Btw, kamu mesti menembaki semacam pintu kayu di rumah-rumah tersebut agar ruang bawah tanahnya terlihat.

Tak Semua Puas dengan Erangel Terbaru

Sejumlah pengguna di media sosial tak begitu puas dengan update ini. Menurut mereka, PUBG seolah hanya menyertakan update grafis, tak ada update yang sifatnya mayor.

Apakah kamu sepakat? Atau justru kamu beranggapan bahwa Erangel 2.0 alias New Erangel PUBG Mobile Season 15 sudah sesuai dengan ekspektasi?