Apa Saja yang Baru dari PUBG Mobile Season 15?

Apa Saja yang Baru dari PUBG Mobile Season 15?

Apa Saja yang Baru dari PUBG Mobile Season 15?

Players Unknown Battle Ground alias PUBG Mobile Season 15 resmi diluncurkan pada Selasa (15/9/2020). Musim ini menyediakan beberapa pembaruan menarik, terutama dalam hal visual.

Beberapa di antaranya adalah gameplay yang lebih smooth hingga perubahan tampilan menu dan lobi. Kamu juga bisa memilih opsi frame rate 90 fps jika perangkatmu mendukung.

Ada pula perombakan sejumlah elemen pada map Erangel yang PUBG klaim jauh lebih realistis. Tentunya bakal membuat pengalaman bermainmu jadi semakin menarik dan menyenangkan.

pubg mobile season 15

Dengan adanya pembaruan ini pula, artinya season 14 dipastikan berakhir. Kamu pun tak bisa lagi membuka Royale Pass untuk menyelesaikan misi dan mengklaim hadiah apapun pada periode tersebut.

Semuanya kini tersedia di periode baru bernama PUBG Mobile Royale Pass Season 15. Di sini para pemain bisa memperebutkan hadiah kostum terbaru, skin kendaraan, skin senjata, dan lain-lain jika ikut berpartisipasi.

Royale Pass PUBG season kali ini sendiri mengusung tema Beyond A.C.E. Kamu bisa berpartisipasi dengan menghabiskan 600 UC serta 1800 UC untuk Elite Royale Pass Plus.

Bagaimana? Apakah kamu sudah mencoba PUBG Mobile season 15 beserta Royale Pass terbarunya?