Be The King, Taklukkan Kerajaan Dan Jadilah Raja

Be The King, Taklukkan Kerajaan Dan Jadilah Raja

Be The King, Taklukkan Kerajaan Dan Jadilah Raja

Pada saat ini untuk bermain game tidak perlu harus menggunakan game console saja, di smartphone android kamu pun ada banyak sekali game yang bisa dipilih dan diunduh dengan mudah dari play store. Bahkan ada beberapa smartphone yang dibuat dengan canggih khusus untuk menunjang kebutuhan dalam bermain game.


Apabila kamu suka game RPG sekaligus simulasi maka kamu bisa memainkan salah satu game yang ada di android bertajuk Be The King. Salah satu game ini rasanya sangat kami rekomendasikan kepada para penyuka game. Karena di dalamnya terdapat alur cerita yang bisa dimainkan dengan berkelanjutan sehingga dengan demikian game ini tidak akan membuat pemainnya merasa bosan.


be the king review


Sekilas cerita mengenai game ini, Be The King adalah game yang mengambil latar belakang di China. Menggambarkan usaha seorang anggota kerajaan untuk bisa menjadi seorang raja. kamu akan bermain game dengan tujuan mengembalikan kejayaan di kerajaan tersebut dan berusaha mengalahkan musuh-musuh yang ingin berusaha menggagalkan rencana kamu.


Namun tentunya kamu tidak akan melalui semua perjuangan itu sendirian, karena dalam perjalanan kamu akan menemukan banyak teman yang akan membantumu dalam melaksanakan perjuangan tersebut. Dengan bantuan teman-teman yang kamu temui tersebut maka kamu bisa memperkuat pasukan serta bergerak untuk menjadi raja. Di dalam game Be The King ini terdapat banyak fitur yang bisa kamu gunakan sehingga permainan menjadi lebih mudah bagi kamu.


Rekrut & Perbarui Kemampuan Pengikut kamu


Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kamu tidak akan sendirian dalam melaksanakan perjuangan untuk mewujudkan kerajaan yang makmur dan menjadi raja. Dalam perjalanan kamu akan bertemu dengan banyak teman atau pengikut yang nantinya akan membantu dalam menghadapi musuh.


be the king review


Sama dengan kemampuan kamu yang bisa terus ditingkatkan, kemampuan pengikut kamu juga bisa terus ditingkatkan sehingga lama kelamaan kekuatan kamu akan semakin kuat setiap levelnya. Apalagi saat kamu naik level maka permainan akan semakin sulit dengan musuh yang semakin kuat juga sehingga dengan demikian kemampuan karaktermu dan pengikutmu harus selalu ditingkatkan untuk menyeimbangkan dengan sulitnya permainan Be The King.


Bentuk Aliansi


Game Be The King ini adalah game yang dimainkan secara online sehingga dengan demikian kamu bisa bergabung bersama dengan teman-teman yang memainkan game ini untuk membentuk aliansi. Dengan membentuk aliansi nantinya antar aliansi yang berbeda bisa saling bertarung dan nantinya bagi aliansi yang memenangkan peperangan bisa mendapatkan keuntungan yang bagus untuk keberlanjutan permainan kamu.


be the king review


Dengan bertarung antar aliansi maka ada banyak item yang bisa dibuka kuncinya dan mendapatkan keuntungan untuk melanjutkan game ke level selanjutnya. kamu bisa dengan mudah berganti aliansi sesuai keinginan kamu atau memperkuatnya sehingga aliansi yang kamu bangun bisa menjadi lebih kuat.


Fitur Lainnya


Jika kamu ingin memperkuat kemampuan, ada akademi kerajaan yang bisa membantu kamu untuk mempelajari sejumlah teknik baru, sehingga dengan demikian kemampuan kamu akan terus meningkat. Selain itu juga kamu bisa menikah dengan karakter game lainnya untuk kemudian memiliki anak dan membentuk keluarga kerajaan yang lebih kuat lagi. Nantinya anak-anak kamu bisa membantu kamu untuk memperkuat kerajaan sehingga dengan demikian fitur ini termasuk penting dan bagus untuk kamu gunakan dalam game Be The King ini.


Game Be The King ini pada saat ini memiliki rating 4.2 di Google Play Store dan ratingnya terus membaik. Kebanyakan pemain memberikan nilai yang positif untuk game Be The King. Tertarik untuk mencoba?