Review Lengkap dan Harga Skin Starlight September 2023

Review Lengkap dan Harga Skin Starlight September 2023

Review Lengkap dan Harga Skin Starlight September 2023

Tertarik dengan skin Starlight September 2023, Alpha Star Enforcer, tapi belum yakin apakah worth it? Simak review lengkap dan detail harga di sini, dan siapkan diri kamu untuk bermain dengan gaya!

 

Starlight September 2023 – Alpha Star Enforcer

 

Skin Alpha Star Enforcer

 

Sudah tahu belum kalau skin Alpha Star Enforcer sudah resmi rilis sebagai bagian dari Starlight MLBB September 2023? Ini menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu, khususnya bagi para fans dari hero fighter Alpha. 

Skin ini merupakan yang pertama untuk Alpha dalam kategori Starlight dan menandai comeback setelah dua tahun tanpa skin baru. Sebelumnya, Alpha mendapat skin General Void yang cukup mahal dan eksklusif. 

Sekarang, Alpha Star Enforcer bergabung dengan koleksi skin Alpha lainnya seperti Onimusha Commander, Fierce Dragon, dan lain-lain. Sejatinya, Alpha adalah hero lawas yang sudah ada di Land of Dawn sejak 2017. 

Lalu, apa yang membuatnya begitu spesial?

 

1. Alpha Starlight Skin yang Memukau

Siapakah yang tidak terpikat oleh keindahan dan kecanggihan dari skin Alpha Star Enforcer di Mobile Legends? Skin ini memadukan unsur futuristik dan tradisional dalam satu tampilan yang memukau. 

Alpha tampil begitu elegan dengan armor abu-abu dan putihnya yang mengingatkan pada kostum kerajaan Eropa. Selain itu, skin ini mengusung aksesoris cantik, seperti vambrace berkilau dan pauldron berpaku. 

Alpha juga mengenakan helm yang tampil mencolok, terutama dengan cahaya unik dan bulu putih yang anggun. Selain itu, tombaknya juga merupakan perpaduan sempurna antara gaya klasik dan futuristik, lengkap dengan kilauan mempesona saat mengayun.

 

2. Desain Eksklusif dan Varian Tambahan

Tidak hanya itu, setiap kali Alpha menggunakan skill miliknya, jejak cahaya berwarna silver akan muncul. Dengan begitu, Alpha tidak hanya terlihat garang dan kuat, namun menekankan vibe futuristik yang elegan. 

Bagi kamu yang ingin varian warna lain, ada juga painted skin dengan nuansa merah marun yang elegan. Dan tentu saja, sebagai bagian dari paket Starlight, skin ini juga hadir dengan Sacred Statue dan Trail Effect eksklusif yang bisa kamu dapatkan sepanjang September 2023.

 

Harga Skin Starlight September 2023

 

Alpha Star Enforcer seharga 300 Diamond

 

Untuk memperkaya koleksi skin kamu di event Mobile Legends September 2023, cukup beli Membership Starlight seharga 300 Diamond atau sekitar Rp98 ribu. Selanjutnya, skin starlight Alpha eksklusif ini akan langsung bisa kamu aktifkan dan gunakan. Jika kekurangan diamond, kamu bisa melakukan top up di itemku.

 

Cara Mendapatkan Alpha Starlight 2023

 

Skin Starlight 2023 Alpha Enforcer

 

Kalau kamu memiliki diamond yang cukup, kamu bisa mendapatkan Skin Starlight 2023 dengan cukup mudah. Simak langkah-langkah berikut:

  1. Buka Mobile Legends dari perangkat kamu.
  2. Cari dan klik ikon Starlight di sisi kiri layar.
  3. Klik “Beli Membership”.
  4. Pilih paket Starlight yang sesuai dengan Diamond yang kamu miliki.
  5. Selesaikan transaksi, dan voila! Skin Alpha Starlight sudah jadi milikmu.

Bagi pemain yang membeli Membership Starlight untuk pertama kalinya sejak edisi revamp Februari 2023 lalu, kamu akan mendapatkan extra spesial. 

Selain skin Alpha yang rilis bulan September ini, kamu juga bisa memperoleh Skin Summer secara random (Hayabusa, Chang’a, dan Nana), Painted Skin Starlight, efek spesial dari beberapa skill, dan Sacred Statue Alpha.

Nah, jangan lewatkan kesempatan untuk menambah koleksi skin kamu dengan skin Alpha Starlight yang eksklusif ini. Dengan desain futuristik dan berbagai bonus menarik, skin ini benar-benar menambah pengalaman bermainmu di Mobile Legends. 

Jadi, pastikan untuk memanfaatkan event Mobile Legends September ini dan klaim Starlight September 2023 segera!

Tags: