Sambut Halloween dengan 7 Game Horor Paling Seram di Android

Sambut Halloween dengan 7 Game Horor Paling Seram di Android

Sambut Halloween dengan 7 Game Horor Paling Seram di Android

Oktober adalah bulannya Halloween. Akan ada labu yang dihias, permen dan coklat yang dibagikan, lilin yang menyala-nyala, serta tentu kostum-kostum bertema horor khas Halloween.

Jatuhnya pada 31 Oktober, sih, tetapi unsur-unsur perayaannya sudah mulai terasa sejak Oktober menjelang. Nah, menyambut perayaan itu, itemku bakal membahas game-game horor paling seram yang bisa kita mainkan di Android.

Slendrina

game horor paling menyeramkan

Tugasmu sesederhana mencari 8 buku kuno di suatu tempat. Tapi, prosesnya tak sesederhana yang terdengar. Sepanjang game kamu akan berhadapan dengan berbagai hal mistis, teka-teki, hingga hantu bernama Slendrina.

Eyes: Scary Thriller

Untuk kamu yang gampang kaget, sebaiknya tak mencoba game ini. Pasalnya, akan ada hantu dengan perawakan mengerikan yang kerap muncul tiba-tiba. Tugasmu adalah berlari menjauhi hantu tersebut tiap kali ia menampakkan diri.

Into the Dead

game horor paling menyeramkan

Tentu saja mesti ada game zombi-zombian di daftar ini. Salah satu yang cukup populer sekaligus menegangkan adalah Into the Dead. Ini adalah game FPS yang tujuan utamanya menghabisi semua zombi yang kamu temui.

Limbo

Kamu bertugas menuntun seorang anak kecil melalui berbagai rintangan. Masalahnya, rintangan tersebut bakal berubah-ubah secara tak pasti. Suatu kali terlihat laba-laba, kali lain hewan buas. Kesan horor makin terasa lantaran game ini punya tampilan monokrom.

Granny

game horor paling menyeramkan

Kamu akan berada di sebuah rumah tua yang terkunci dan gelap bersama sosok nenek menyeramkan. Rumah tua, gelap, nenek menyeramkan: Lengkap. Misimu adalah keluar dari rumah tersebut tetapi kamu mesti melakukannya secara diam-diam.

Never Slept

Never Slept punya misi yang mirip-mirip Granny. Bedanya, di game ini kamu akan berada di dalam mimpi menyeramkan dan mesti menghadapi berbagai jenis monster. Tujuan akhirnya adalah keluar dari mimpi tersebut.

Death Park

Latarnya adalah sebuah taman hiburan. Di sana kamu mesti menmukan berbagai barang, lalu memecahkan sejumlah teka-teki. Namun, hal itu tak gampang sebab kamu melakukannya sembari diintai oleh badut menyeramkan.

===

Kamu lagi cari item-item game Android murah? Cek dan daftar di sini.