4 Seed Minecraft Terunik dari MCPEDL

4 Seed Minecraft Terunik dari MCPEDL

4 Seed Minecraft Terunik dari MCPEDL

Hampir semua orang mengagungkan kebebasan dan Minecraft memungkinkan kita memiliki hal tersebut. Di game yang rilis pada 2011 ini, kita bisa melakukan apapun kala bermain.

Kita bisa berburu harta karun hingga menghancurkan dan membangun sesuatu. Nah, biasanya yang dibangun berupa sebuah gedung atau bahkan dunia sendiri sesuai dengan keinginan masing-masing pemain.

Kita bisa melihat ataupun menjelajahi dunia yang dibangun oleh pemain-pemain tersebut. Caranya dengan memasukkan kode atau yang dalam bahasa Minecraft-nya adalah ‘seed’.

Di Minecraft, seed itu tercipta secara otomatis tiap kali seorang pemain menciptakan sebuah dunia baru. Biasanya ia berupa kode yang terdiri dari sekitar 7 hingga 10 atau lebih angka acak.

seed terunik minecraft mcpedl

Kita tinggal memasukkan angka-angka itu melalui kode command yang sudah termasuk dalam fitur Minecraft. Nah, untuk mendapatkan kodenya, kamu bisa membuka laman MCPEDL.

MCPEDL adalah laman khusus yang berisi konten-konten menarik Minecraft. Ada mods, maps, skin, hingga yang sedang kita bahas: Seed. Berikut ini sejumlah seed menarik yang bisa kita terapkan di Minecraft.

Hutan Bambu

Kreator seed ini mengklaim bahwa dunia bikinannya terbilang langka. Rasanya klaim yang tak berlebihan karena kebanyakan orang biasa menciptakan dunia berupa desa, pulau, hingga kerajaan.

Seed: 410244250

Api dan Es

Well, sebetulnya tak benar-benar ada api sih. Api di sini adalah gambaran area tandus berwarna kecoklatan. Beda dengan es yang memang terlihat seperti sebuah daratan beku.

Seed: -6183068961479409378

Underwater Ruins w/Drowned: X: -443, Z: -197

Zaman Prasejarah

Kreator seed ini berusaha menciptakan dunia pada masa lampau. Akan kita temui hutan besar, sungai, rawa-rawa, candi, dan berbagai hal terkait prasejarah lainnya. Juga satu lagi: Dinosaurus!

Seed: 985920171

Surga Berlian

Seed ini berupa sebuah lubang yang di dalamnya berisi jalan menuju berbagai jenis berlian. Akan kita temukan pula beberapa spawn di sana. Rasanya, seed ini cocok untuk kita mulai bosan dengan seed yang itu-itu saja.

Seed: -6959476951899901279

Diamonds in Cave: -155 11 45

Spawner Cave Entrance: -220 70 95

Spawner Location: -219 65 93

Ship Wreck: -157 64 351

Itulah beberapa seed unik dari MCPEDL yang bisa kamu coba untuk berpetualang di dunia Minecraft. Bila masih kurang, kamu juga bisa menelusuri laman MCPEDL atau coba menciptakan duniamu sendiri dan membagikannya dengan orang lain.