Pengaturan-Pengaturan Sensitivitas PUBG Mobile Terbaik

Pengaturan-Pengaturan Sensitivitas PUBG Mobile Terbaik

Pengaturan-Pengaturan Sensitivitas PUBG Mobile Terbaik

Memainkan game battle royale memang seru dan menyenangkan apalagi jika dimainkan bersama teman. Itu karena game ini sedang marak saat ini dan bisa menjadi ajang kompetisi yang kompetitif tapi tetap mengasyikan. Namun, pasti kamu pernah mengalami beberapa masalah saat bermain karena sensitivitas PUBG Mobile yang kurang baik dan pas seperti terlalu lambat.


sensitivitas pubg mobile terbaik


Hal itu tentu membuat acara main PUBG Mobile bersama temanmu menjadi sedikit menjengkelkan bukan? Tapi, sebenarnya kamu tidak perlu khawatir lagi tentang hal itu karena kamu bisa mengatur sendiri sensitivitas PUBG Mobile tersebut sesuai dengan keinginan.


Nah, untuk kamu yang belum tahu bagaimana tentang sensitivitas PUBG Mobile kami akan memberikan ulasan tentang beberapa pengaturan tersebut. Kira-kira bagaimana apa saja? Berikut ini adalah pengaturan-pengaturan
sensitivitas PUBG Mobile terbaik tersebut!


Setting Sensitivitas PUBG Mobile yang Terbaik


Sensitivitas PUBG Mobile cukup penting untuk diperhatikan karena game ini membutuhkan kecepatan serta ketepatan agar dapat bertahan hidup lebih lama bahkan hingga akhir. Sensitivitas kamera merupakan elemen yang penting untuk pemain agar dapat secara nyaman mengendalikan senjata. Di PUBG Mobile sendiri menyediakan sekitar 3 pengaturan default untuk itu, seperti Low, Medium serta High. 


Pengaturan default low ini cocok untuk kamu yang ingin mengendalikan senjata dan arah pandang supaya bisa mendapatkan presisi yang stabil. Tapi, di sini nantinya pergeseran kamera milikmu akan menjadi lebih lambat. Lalu untuk pengaturan default yang medium ini memiliki pengaturan yang seimbang. Sementara pengaturan default High gaya bermainnya cenderung cepat dan tentu membutuhkan konsentrasi cukup tinggi dalam membidik lawan secara tepat. 


Setiap pemain PUBG Mobile memiliki gaya tersendiri dalam memainkan game ini. Maka tidak heran jika dalam pengaturan
sensitivitas PUBG Mobile terbaik untuk mereka pun berbeda. Tapi, meski begitu cara pengaturan sensitivitas tersebut tidaklah berbeda antara satu sama lain.


sensitivitas pubg mobile terbaik


Camera Sensitivity


Di fitur free look ada camera sensitivity yang digunakan sebagai pengaturan sensitivitas kamera, dimana bisa menggeser arah pandang tanpa mempengaruhi sudut pandang dari karakter. Jika kamu mengatur sensivitasnya semakin besar makan akan lebih cepat pula kamu bisa menggeser arah pandang. Kegunaan dari pengaturan ini agar kamu dapat melihat musuh yang ada di
sekeliling secara cepat dan sesuai dengan presisi yang sudah kamu pilih untuk digunakan. 


Camera 


Di pengaturan ini semakin besar kamu mengatur sensitivitasnya maka akan semakin cepat pula pergerakan dari karakter milikmu. Hal itu karena pengaturan yang satu ini memiliki pengaruh pada kecepatan dalam mengeker menggunakan ataupun tanpa scope. Kamu bisa mengaturnya pada kisaran 60% hingga 90% jika kamu tidak suka pergerakan yang terlalu cepat. Namun jika kamu suka bergerak dengan cepat, kamu dapat mengatur sensitivitasnya di kisaran 90% hingga 100%.


sensitivitas terbaik pubg mobile


ADS Sensivity


Pengaturan yang satu ini cukup penting karena pengaturan ADS Sensivity memiliki pengaruh pada efek tembakan atau recoil, dimana setiap kamu menembak akan memiliki efek yang berbeda-beda. Karena setiap pemain memiliki pengaturan sendiri, kamu harus dapat menemukan pengaturan ADS Sensivity yang terbaik untuk dirimu dengan mencoba terlebih dahulu di mode training. 


Gyroscope


Fitur pengaturan yang ini dapat digunakan untuk mengeker keberadaan musuh hanya dengan menggerakan ponsel pintarmu. Pengaturan ini akan memberikanmu kamu kontrol atau navigasi dari karakter di dalam game dengan 3 dimensi, jadi dapat untuk dijadikan alternative kontrol arah pandang dari karaktermu. Gyroscope sama seperti pengaturan sensivitas yang lainnya karena semakin besar dalam kamu mengaturnya makan akan semakin cepat juga pergeseran dari arah pandang. 


Itulah beberapa contoh pengaturan
sensitivitas PUBG Mobile terbaik yang bisa coba untuk kamu atur sendiri sesuai dengan gaya bermainmu. Jika belum yakin sensivitas yang terbaik, kamu bisa mempelajarinya terlebih di mode training seperti yang dikatakan di atas.