Ini Dia Pengaturan Sensitivitas PUBG Mobile Terbaik agar Dapat Bermain Bak Pro Player

Ini Dia Pengaturan Sensitivitas PUBG Mobile Terbaik agar Dapat Bermain Bak Pro Player

Ini Dia Pengaturan Sensitivitas PUBG Mobile Terbaik agar Dapat Bermain Bak Pro Player

PlayerUnknown's Battleground Mobile atau lebih dikenal dengan PUBG adalah game berkonsep battle royale yang seru dimainkan dengan menggunakan perangkat baik smartphone Android maupun iOS. Karena mengandalkan sentuhan pada layar, sensitivitas PUBG terbaik merupakan hal terpenting yang dapat mendukung permainanmu.


Namun, masalah ini jugalah yang kerap membuat beberapa
player suntuk. Pasalnya, sensitivitas akan memengaruhi gerakan dalam permainan. Seperti yang kita tahu, dibutuhkan sensitivitas PUBG terbaik serta ketepatan agar dapat bertahan hidup sampai akhir. Cara untuk mengatur sensitivitas PUBG mobile dapat kamu temukan di halaman pengaturan atau lebih tepatnya pada kolom Sensitivity.


Sensitivitas kamera merupakan faktor terpenting yang mendukung kenyamanan pemain dalam mengendalikan senjata. PUBG sendiri memiliki 3 pengaturan
default yakni Low, Medium dan High. Masing-masing pengaturan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, tergantung dari gaya bermain pemainnya.


Jika kamu merasa tidak nyaman dengan pengaturan yang disediakan, kamu dapat melakukan setting
sensitivitas PUBG terbaik sendiri. Simak beberapa setting yang bisa kamu sesuaikan saat bermain PUBG mobile berikut ini!


Camera Sensitivity


Setting
pada fitur free look ini berguna untuk menggeser arah pandang tanpa harus memengaruhi sudut pandang. Semakin tinggi sensitivitasnya, semakin cepat kemampuanmu dalam menggeser sudut pandang. Dengan melakukan setting pada Camera Sensitivity, pemain dapat dengan mudah melihat musuh di sekitar dan melihat dengan presisi yang baik.


Camera


Sensitivitas kamera akan memengaruhi arah pandang karakter serta kemampuannya dalam membidikkan senjata. Semakin tinggi sensitivitasnya, semakin cepat juga pergerakan karaktermu. Pengaturan
camera juga memengaruhi kecepatan bidik dengan ataupun tanpa scope. Kamu disarankan mengatur sensitivitas no scope atau pada kisaran 90-100%. Tapi jika gaya bermain kamu cenderung lambat, pengaturan 60-90% cukup mendukung.


sensitivitas pubg terbaik


ADS Sensitivity


Setting
satu ini memengaruhi tingkat efek tembakan atau recoilRecoil biasanya akan membuat objek yang kamu bidik terpental. Jika kamu suka melakukan spray atau menahan tembakan dengan senjata rifle, pengaturan ini penting.


Untuk mengendalikan
recoil, kamu bisa menyesuaikan dengan gerakannya saat menembak.  Setting-nya dapat diatur dengan ADS Sensitivity. Semakin rendah sensitivitasnya, semakin kecil kendali recoil-nya. Meski begitu, mengatur ADS Sensitivity terlalu rendah juga tidak baik. Kamu disarankan untuk mengaturnya dalam tingkatan yang seimbang.


Lantas, bagaimana cara mengatur
recoil? Tembak objek dengan memakai tombol tembak pada sisi kiri layar lalu tahan dengan menggeser sebelah kanan layar. 


Gyroscope


Setting
sensitivitas PUBG terbaik selanjutnya adalah Gyroscope. Fitur ini dapat dimanfaatkan untuk membidik musuh lewat gerakan ponselmu. Sekilas, ini akan membuatmu seolah-olah sedang bermain game VR (Virtual Reality).


Setting
Gyroscope memungkinkanmu untuk mengontrol karakter di dalam game dengan cara 3 dimensi. Kamu juga bisa menggunakannya sebagai fitur alternatif dalam mengatur arah pandang saat bermain. Seperti halnya pengaturan sensitivitas lainnya, semakin tinggi sensitivitasnya, semakin cepat juga pergeseran arah pandangnya.


Untuk kamu yang memainkan PUBG
mobile menggunakan perangkat tablet, setting Gyroscope tidak cocok. Untuk menonaktifkan fiturnya, kamu dapat melakukannya pada kolom Basic. Menggunakan pengaturan default yang disediakan PUBG lebih disarankan.


Demikianlah info penting seputar
sensitivitas PUBG terbaik yang bisa kamu coba. Jangan lupa untuk menyesuaikannya dengan gaya permainanmu agar hasilnya semakin maksimal, ya!