Begini Cara Setting Sensitivitas Free Fire Terbaik Dengan Mudah

Begini Cara Setting Sensitivitas Free Fire Terbaik Dengan Mudah

Begini Cara Setting Sensitivitas Free Fire Terbaik Dengan Mudah

Sebagai game battle royale terbaik yang sedang naik daun, Free Fire menawarkan settingan yang mesti diatur terlebih dulu. Seperti sensitivitas, settingan control dan normalnya. Terlebih lagi settingan tersebut sangat berpengaruh saat kamu memainkan Free Fire.


settingan sensitivitas terbaik free fire


Sebagai permulaan, mari kita ulas settingan sensitivitas milik salah satu Youtuber Free Fire, Wawan MKS!


Cara Membuat Settingan Sensitivitas Free Fire Terbaik Versi Wawan MKS


  • Settingan Dasar FF


Settingan dasar itu sendiri ialah mengubah minimap dijadikan
rotating minimap, serta mengubah high FPS yang sebelumnya normal menjadi high. Ini nanti akan berpengaruh pada gameplay-mu saat memainkannya.


  • Settingan Control


Pada settingan
control sendiri seperti fitur Quick Reload dan Quick Weapon Switch dimatikan. Hal tersebut bertujuan supaya layarnya tak terlalu penuh karena terlalu banyak interface. Selain itu, pada tombol tembak bagian kiri pun dimatikan, serta hanya dihidupkan ketika menggunakan  mode Scope.


  • Settingan Sensitivitas


Selanjutnya pada settingan sensitivitas sendiri, untuk
general bisa meletakkan posisi sensitivitas lebih dari 50, hal ini dilakukan untuk mempermudah dan mempercepat saat menggeser layar ketika tidak memakai Scope. Tapi untuk perbesaran Scope dan Red Dot seterusnya, memperkecil settingan supaya lebih mudah melakukan tembakan secara otomatis. Hal tersebut jugalah yang membuatmu lebih mudah menyasar kepala musuh. 


settingan sensitivitas terbaik free fire


Itulah beberapa
settingan sensitivitas Free Fire terbaik menurut Wawan MKS. Namun dikarenakan setiap orang memiliki sensitivitas dan tingkat kecocokan yang berbeda, maka kamu bisa membuat sensitivitas sendiri, agar lebih nyaman.


Cara Membuat Settingan Sensitivitas Sendiri


Untuk membuat settingan sensitivitas terbaik, kamu bisa fokus dengan settingan pada “Lihat Sekeliling”. Inilah dasar dari sensitivitas pada Free Fire. Untuk lebih jelasnya,  berikut ulasannya :


  • Atur “Lihat Sekeliling” menjadi 50


Agar kamu bisa membuat sensitivitas ini, mula-mula kamu bisa menyettingnya terlebih dahulu menjadi 50. kamu bisa ambil pengaturan netral supaya nantinya lebih gampang mengetahui apakah masih kurang atau justru lebih.


  • Memainkan mode classic


Selanjutnya kamu bisa memainkan mode
classic, sebab masih dalam tahapan setting. Jadi jangan coba menggunakan mode rank terlebih dahulu. Ketika memainkan game, maka kamu dapat merasakan bagaimana memakai settingan 50 yang sudah disetting sebelumnya.


  • Mulai buat settingan sensitivitas


Dari situlah inti cara menciptakan settingan sensitivitas yang terbaik. Apabila kamu merasa jika 50 berlebihan, kamu pun bisa menurunkannya kembali di 48, 46 atau bahkan 44, tergantung selera, sampai kamu merasa settingan tersebut nyaman.


settingan sensitivitas terbaik free fire


Apabila kamu merasa 50 masih kurang sensitif, maka kamu bisa meningkatkannya kembali menjadi 54 atau 54, hingga kamu merasa nyaman dengan settingan sensitivitas yang dibuat.


  • Kembangkan settingan dibawahnya


Jika kamu sudah menentukan sensitivitas pada “Lihat Sekeliling” tadi dengan nyaman, kamu pun bisa mencoba settingan di bawahnya dengan mengotak-atiknya. Perbedaannya, saat melakukan settingan sensitivitas di bawahnya, kamu tidak perlu mengganti 50 terlebih dulu. Dalam settingan
default-nya, kamu tinggal melakukan settingan lebih besar atau lebih kecil.


Dengan memakai settingan yang sederhana seperti yangs udah dijelaskan di atas. Tentu saja bisa sangat membantumu dalam bermain game FF. Jika kamu memakai
settingan dan teknik game terbaik, maka kamu bisa memperoleh tambahan skor yang banyak setiap kali bermain game.


Hal ini dikarenakan sistem pada
game FF ini ialah memenangkan sebuah pemain jika ia mampu bertahan hidup hingga di bagian paling akhir. kamu harus lebih pintar menghadapi musuh. Maka dari itu, dibutuhkan strategi dengan cara melakukan settingan FF, agar ketika kamu bermain bisa lebih mudah menghadapi musuh. Semoga ulasan cara melakukan settingan sensitivitas Free Fire terbaik di atas bermanfaat!